Asia's Got Talent Musim Ketiga Ingin Cetak Bintang Baru

Selasa, 29 Januari 2019 - 20:30 WIB
Asias Got Talent Musim Ketiga Ingin Cetak Bintang Baru
Asia's Got Talent Musim Ketiga Ingin Cetak Bintang Baru
A A A
SINGAPURA - Setelah sukses mencetak bintang di season sebelumnya, seperti The Sacred Riana, pesulap asal Indonesia dan El Gamma Penumbra, grup permainan bayangan asal Filipina, kini Asia's Got Talent musim ketiga ingin kembali mengulang kesuksesan tersebut. Ajang pencarian bakat bergengsi ini berharap dapat kembali mencetak bintang top dari Asia yang dapat bersinar di dunia.

Hal ini diungkapkan oleh para juri Asia's Got Talent musim ketiga, Anggun, David Foster dan Jay Park. Berkat The Sacred Riana, Asia's Got Talent musim 2 pun menjadi perbincangan banyak orang dan mendapat peringkat teratas.

"Semoga kita bisa top seperti tahun lalu," ujar Jay Park saat ditemui Sindonews di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Malaysia beberapa waktu lalu.

Sementara, pemenang 16 penghargaan Grammy dan produser musik, David Foster mengatakan bahwa kesuksesan The Sacred Riana terbukti dari pesulap berambut panjang itu mendapat penonton terbanyak di Facebook di antara semua kontestan America's Got Talent lainnya.

"The Sacred Riana mendapatkan penonton terbanyak di Facebook di antara semua kontestan America's Got Talent lainnya," ujar David.

Kesuksesan The Sacred Riana dikancah internasional ini juga dikatakan David sebagai bukti besar bagi benua Asia dapat membuat pertunjukkan menarik. Bagi David, ini bukanlah prestasi kecil melainkan suatu prestasi yang besar.

"Ini bukti besar bagi benua Asia, khususnya AXN, yang dapat membuat pertunjukan yang menarik bagi 21 negara. Ini bukan prestasi kecil. Ini adalah pencapaian besar. Ini suatu prestasi," tutur David.

AXN juga telah bekerja sama dengan Google dalam menambahkan Google Assistant Action untuk menikmati acara ini, sehingga para penggemar bisa berinteraksi dengan pembawa acara yaitu Alan Wong dan Justin Bratton, serta mempelajari ajang ini secara lebih lanjut. Para penggemar bisa mengaktifkan Google Assistant, dan cukup menyebutkan Talk to Asia's Got Talent untuk memulai obrolan. Dengan hadiah senilai USD100.000 yang dapat mengubah hidup seseorang, siapa yang akan memperoleh buzzed dan kelak menerima golden buzzers yang bergengsi? Semuanya akan terungkap di Asia's Got Talent, hanya di AXN, wadah orang-orang berbakat. Asia’s Got Talent akan tayang perdana pada 7 Februari mendatang di AXN yang bisa diakses di MNC Vision Channel 154.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7415 seconds (0.1#10.140)