Hutama Karya dan Chubb Life Mendapat Anugerah CSR Awards 2018

Kamis, 31 Januari 2019 - 16:01 WIB
Hutama Karya dan Chubb Life Mendapat Anugerah CSR Awards 2018
Hutama Karya dan Chubb Life Mendapat Anugerah CSR Awards 2018
A A A
JAKARTA - Guna mendorong perusahaan menjalankan tanggung jawab sosial dan memberi apresiasi kepada perusahaan yang telah menjalankan tanggung jawab tersebut, SINDO Media menyelenggarakan Anugerah CSR Awards yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki pergerakan yang positif untuk kebaikan masyarakat luas di berbagai bidang.

Sebagaimana makna sebenarnya dari corporate social responsibilty (CSR), yakni tanggung jawab sosial yang dimiliki oleh perusahaan terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan dengan cara mengelola dampak (minimisasi dampak negatif dan maksimisasi dampak positif) terhadap aset perusahaan, seperti karyawan hingga area atau lingkungan sekitar perusahaan tersebut berada.

Beberapa perusahaan yang mendapat penghargaan tersebut antara lain perusahaan asuransi PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) dan perusahaan konstruksi Hutama Karya. Malam penyerahan penghargaan akan digelar Kamis (31/1/2019) malam ini di Jakarta. Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group akan menyerahkan penghargaan tersebut.

Dengan event apresiasi seperti ini, SINDO Media berharap dapat menginspirasi sebanyak mungkin perusahaan untuk melakukan lebih banyak kegiatan tanggung jawab perusahaan guna memberikan efek positif terhadap citra perusahaan.

Malam ini merupakan tahun keempat perjalanan CSR Awards SINDO Media. Seperti tahun-tahun sebelumnya CSR Awards SINDO Media memberikan anugerah dalam enam kategori, yaitu Kategori Lingkungan, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Kategori Pemberdayaan Ekonomi, dan Budaya.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)