alexametrics

Trailer Terbaru Avengers: Endgame Bikin Thanos Kesal

loading...
Trailer Terbaru Avengers: Endgame Bikin Thanos Kesal
Pemeran Thanos, Josh Brolin, kesal karena trailer terbaru Avengers: Endgame sama sekali tidak menampilkan dirinya. Marvel justru menghilangkan sejumlah tokoh. (Movie Web)
A+ A-
JAKARTA - Marvel baru saja merilis trailer terbaru Avengers: Endgame. Dalam 30 detik, Marvel memperlihatkan bagaimana Rocket Raccoon, Tony Stark dan Nebula berusaha memperbaiki Benatar, Captain America memasang tamengnya dan Thor yang sedang sedih. Namun, ada satu elemen yang tidak muncul di trailer tersebut. Dia adalah Thanos, penjahat di Avengers: Endgame.

Ya, dalam dua trailer yang dirilis Marvel, tokoh yang diperankan Josh Brolin itu tidak ditampakkan. Di trailer pertama, hanya tangan Thanos dengan Sarung Tangan Keabadian yang terlihat. Itu pun hanya beberapa detik. Ini membuat Josh geram.

“Trailer ini menghindari satu elemen utama. Saya,” tulis Josh di akun Instagram-nya. Dia menambahkan emoji setan ungu dan tagar #TeamThanos.



Jika dicermati, dua trailer Avengers: Endgame itu lebih berfokus pada para Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos ketimbang Thanos itu sendiri. Padahal, Thanos berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan di Avengers: Infinity War. Dia bisa mendapatkan semua Batu Keabadian dan Melenyapkan separuh populasi alam semesta. Pada trailer terbaru Avengers: Endgame, terlihat akibat Pelenyapan itu di New York City dengan kota itu berubah menjadi gelap.

Namun, ada yang menarik pada trailer itu. Sejumlah fans melihat bahwa Marvel telah menyunting trailer itu dan menghilangkan sejumlah tokoh di trailer tersebut. Setidaknya ada dua adegan yang diduga disunting di trailer tersebut.

Yang pertama adalah adegan ketika Avengers berjalan di tempat seperti lapangan. Di adegan itu, terlihat Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan War Machine/Rhodey (Don Cheadle). Di antara Bruce dan Rhodey, terlihat ada ruang kosong. Diduga tempat kosong itu awalnya adalah Tony Stark atau Captain Marvel.

Yang kedua adalah ketika Avengers dengan seragam berjalan melintasi fasilitas mereka. Saat itu, terlihat berjalan secara berurutan Captain America, Thor (Chris Hemsworth), Black Widow, Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Ant-Man (Paul Rudd) dan disusul sekali lagi oleh Rhodey. Di antara Rhodey dan Ant-Man ada jarak yang lumayan panjang. Diduga, sejatinya ada sosok lain di jarak tersebut. Kemungkinan adalah Tony atau Carol.

Marvel dikenal jago dalam menggoda dan menipu penontonnya. Di trailer Captain America: Civil War, mereka menyunting Spider-Man (Tom Holland) dari pertempuran bandara. Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang sedang mediasi dan melompati dimensi juga dihilangkan dari adegan kunci di Planet Titan di trailer Avengers: Infinity War.

Salah satu yang paling kondang adalah adegan penutup di trailer pertama Infinity War—di mana Captain America, Black Widow, dan Black Panther (Chadwick Boseman) memimpin perang di Wakanda bersama Okoye (Danai Gurira), Falcon (Anthony Mackie), Buckie (Sebastian Stan) dan War Machine. Adegan ini sama sekali tidak ada di film.

Adegan itu tidak hanya hilang, tapi memberikan anggapan yang salah. Di adegan itu terlihat ada Hulk. Namun, Bruce tidak pernah berubah menjadi Hulk di Infinity War. Praktik itu akhirnya menciptakan sejumlah teori bahwa nungkilan dari Endgame masuk di trailer Infinity War.

“Kami menggunakan semua material yang kami punya untuk membuat trailer. Kami melihat trailer itu sebagai pengalaman yang sangat berbeda dari film dan saya rasa audines kami sangat prediktif sekarang sehingga kalian harus sangat pintar tentang bagaimana membuat trailer karena audiens bisa menonton trailer dan pada dasarnya menceritakan apa yang akan kalian tonton di film,” papar salah satu sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, seperti dikutip ComicBook.com.

Avengers: Endgame akan tayang pada 26 April mendatang. Sebelumnya fans akan diperkenalkan pada sosok Captain Marvel pada 8 Maret. Setelah Endgame, Spider-Man: Far From Home akan menyapa pada 5 Juli.



(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak