Uang Warisan Bikin Putri Kurt Cobain Merasa Dapat Pinjaman Besar

Rabu, 06 Februari 2019 - 18:29 WIB
Uang Warisan Bikin Putri Kurt Cobain Merasa Dapat Pinjaman Besar
Uang Warisan Bikin Putri Kurt Cobain Merasa Dapat Pinjaman Besar
A A A
LOS ANGELES - Bagi sebagian besar orang, mendapatkan warisan dari orang tua adalah rezeki dan biasanya membuat mereka senang. Namun, tak demikian halnya dengan putri mendiang Kurt Cobain, Frances Cobain. Wanita itu justru merasa warisan yang ditinggalkan ayahnya terasa seperti pinjaman besar yang tidak bisa dia singkirkan seumur hidupnya.

Frances mengakui menghadapi hubungan sulit dengan uang yang dia warisi dari ayahnya. Pasalnya, dia tidak terlalu mengenal Kurt yang meninggal dunia pada 1994. Ketika itu, dia baru berusia 18 bulan.

“Hubungan saya dengan uang itu berbeda karena saya tidak bekerja untuk mendapatkannya. Itu hampir seperti pinjaman yang sangat besar yang tidak akan bisa saya singkirkan … Rasanya seperti uang dari orang yang tidak pernah saya temui, apalagi mendapatkannya sendiri,” papar Frances yang dikutip Bang Showbiz.

Meskipun mengakui awalnya dia sembrono dengan uang tersebut, Frances sekarang paham bahwa dia tidak harus hidup mewah agar bisa hidup enak. Wanita berusia 26 tahun itu justru berusaha hidup lebih sederhana sekarang.

“Saya ingin bilang kalau dalam dua tahun terakhir saya benar-benar memperhitungkan apa pun, bicara kepada orang yang mengurusi uang saya dan melakukan pertemuan serta mengakui kalau kalian nggak harus hidup mewah agar bisa hidup enak. Misalnya, nggak penting punya UberXX atau apa pun itu tiap kali kalian pergi selama lima menit. Pesan Uber ekonomi saja kalau mau pergi selama 10 menit, itu oke, itu nggak apa-apa,” tutur Frances.

Frances dikenal sebagai seorang artis visual. Namun, dia juga mencoba peruntungannya lewat musik. Tahun lalu, dia pernah mengungkapkan harapan kalau ayahnya akan bangga dengan perjalanannya di dunia musik ketika ditanya apakah dia yakin kalau Kurt bakal menyukai musiknya.

“Saya tidak punya jawaban untuk itu karena saya tidak bisa bicara atas nama orang lain. Saya hanya berharap kalau dia akan bangga pada saya meskipun dia tidak suka karya saya. Hanya itu yang akan saya minta kepada siapa pun dalam hidup saya,” ujar Frances.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)