Rayakan Kemerdekaan, Fairmont Jakarta Gelar Tribute to Indonesia

Rabu, 19 Agustus 2020 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Dalam kolaborasi four-hand dinner tersebut, mereka akan menghidangkan makan malam 8-course fine cuisine bertema Indonesia, yang akan menjelajahi cita rasa Indonesia yang diolah dengan keahlian memasak modern dan kecintaan yang mendalam akan dunia kuliner. Pilihan untuk melengkapi makan malam dengan wine pairing maupun cocktail pairing dengan inspirasi Indonesia juga tersedia.

Nusantara Afternoon Tea di Peacock Lounge

Peacock Lounge sudah dikenal sebagai destinasi afternoon tea di Jakarta. Signature afternoon tea di Peacock Lounge, disajikan di dalam kotak berbahan kulit warna putih yang elegan, dengan laci-laci penyimpanan seperti kotak perhiasan dimana setiap lapisan digunakan untuk menyajikan sajian hidangan afternoon tea yang berbeda-beda, baik manis maupun asin.

Pada 25 August-5 September 2020, Peacock Lounge akan mempersembahkan Indonesian-inspired Afternoon Tea, yang disiapkan menggunakan resep spesial dari Chef Mandif Warokka. Dalam kesempatan ini, Chef Mandif menginterpretasi ulang konsep jajanan pasar Indonesia dengan sentuhan gaya afternoon tea seperti Sourdough Kue Lumpur, Pandan Madeleine, dan Mango Explosion.

(Baca juga: Resep Membuat Pancake Pisang dengan 4 Bahan yang Menyehatkan )

Indonesian Food Festival di Spectrum

Spectrum adalah restoran buffet di Fairmont Jakarta, yang menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan internasional secara prasmanan. Pada 25 Agustus-5 September, tim kuliner Fairmont Jakarta yang dipimpin Executive Chef Hamish Lindsay akan menghadirkan selera Nusantara dari beragam daerah seperti Padang, Manado, Jawa, Bali dan masih banyak lagi.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)