Rayakan Kemerdekaan, Fairmont Jakarta Gelar Tribute to Indonesia

Rabu, 19 Agustus 2020 - 10:30 WIB
loading...
Rayakan Kemerdekaan, Fairmont Jakarta Gelar Tribute to Indonesia
Fairmont Jakarta menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan mempersembahkan ragam kekayaan kuliner Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merayakan 75 tahun kemerdekaan Indonesia , Fairmont Jakarta menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan mempersembahkan ragam kekayaan kuliner Indonesia dalam rangkaian acara bertajuk Tribute to Indonesia. Fairmont Jakarta dikenal akan acara tahunannya yang mempromosikan acara kuliner dan gaya hidup bertema destinasi yang berbeda-beda dengan mendatangkan bintang tamu chef dari destinasi yang bersangkutan.

(Baca juga: Resep Membuat Spaghetti Brulee yang Bisa Jadi Inspirasi Anda )

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Rabu (19/8), tahun ini, sebagai penghormatan untuk Indonesia, Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan award-winning chef, Mandif Warokka dan Chandra Yudasswara dalam sebuah rangkaian acara yang mengambil inspirasi dari kuliner Indonesia pada 25 Agustus hingga 5 September 2020.

Refined Indonesian Flavours di 1945

1945 adalah restoran bintang lima yang berfokus ke masakan Indonesia yang berkelas. Setiap menunya disajikan dalam gaya yang elegan dan modern dengan tetap mempertahankan keaslian cita rasa Indonesianya. Pada 27-29 August 2020, bintang tamu Chef Chandra Yudasswara akan menyajikan sajian set menu 5-course bertema refined Indonesian cuisine, mulai dari hidangan Ayam Taliwang, Pempek Tenggiri Palembang hingga Klepon Durian dan Es Doger Cake.

Selama makan malam, para tamu juga akan dijamu dengan pilihan tradisional Indonesia pada saat kedatangan, minuman herbal khas Indonesia seperti jamu dari Jejamu by Mustika Ratu. Nuansa Indonesia juga tercermin di area lounge restoran yang dibawakan Rumah Tenun Palembang, serta hiburan musik Indonesia untuk menemani makan malam istimewa tersebut.

Exquisite Indonesian-inspired Cuisine di VIEW Restaurant

VIEW Restaurant menyajikan hidangan modern bergaya Eropa dengan sentuhan pengaruh Asia. Di bawah arahan Chef Patrese Vito, setiap hidangan tidak hanya memanjakan selera tamu, tapi presentasi yang cantik juga menyenangkan untuk dilihat.

(Baca juga: Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie )

Pada 3-5 September 2020, Chef Patrese Vito akan berkolaborasi dengan mantan kolega dan mentornya, Chef Mandif Warokka dari BLANCO par Mandif di Bali. Terpilih sebagai Best Chef in Bali 2011 dan Best restaurateur 2014 serta ajang penghargaan internasional bergengsi lainnya dalam dunia kompetisi kuliner, Chef Mandif akan bergabung dengan Chef Vito dalam sebuah kolaborasi four-hand dinner, menghidangkan sajian gastronomi Indonesia yang unik seperti Octopus Lawar, Beef Cheek Rawon, Perut Ikan Tuna Celebes Island hingga Cassava Burnt Cake.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)