alexametrics

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tak Bercinta Sebelum Nikah

loading...
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tak Bercinta Sebelum Nikah
Justin Bieber membuka rahasia jika dirinya tidak berhubungan seks dengan model cantik, Hailey Baldwin sebelum mereka resmi menikah. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Justin Bieber telah membuka rahasia tentang keputusannya untuk hidup sebelum menikah dengan Hailey Baldwin. Penyanyi asal Kanada ini mengakui memiliki ‘masalah yang sah dengan seks’.

Pelantun Sorry itu menjelaskan bahwa berhubungan dengan Hailey lewat pernikahan rahasia pada September lalu adalah ‘cara Tuhan’ menghadiahinya "perilaku yang baik".

Berbicara dalam wawancara bersama dengan majalah Hailey for Vogue, Bieber mengatakan, “[Tuhan] tidak meminta kami untuk tidak berhubungan seks karena ada peraturan dan hal-hal lain. Dia seperti, saya mencoba melindungi Anda dari sakit. Saya pikir seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit. Kadang-kadang orang berhubungan seks karena mereka merasa tidak cukup baik,” jelas Bieber.



“Karena mereka kurang harga diri. Wanita melakukan itu, dan pria melakukan itu. Saya ingin mendedikasikan kembali diri saya kepada Tuhan dengan cara itu karena saya benar-benar merasa lebih baik untuk kondisi jiwa saya. Dan saya percaya bahwa Tuhan memberkati saya dengan Hailey sebagai hasilnya,” tambah mantan kekasih Selena Gomez ini.

Seperti diketahui, bintang pop berusia 24 tahun ini pertama kali bertemu dengan model cantik itu pada tahun 10 tahun lalu dan mereka berpacaran sebentar pada 2016.(Baca juga: Justin Bieber Miliki Masalah Kepercayaan).

Justin kemudian menghidupkan kembali asmara dengan Selena Gomez. Penyanyi asal Kanada ini pun tidak berbicara untuk beberapa waktu kepada Hailey setelah putus. Namun, pada Juni 2018 di sebuah gereja, pasangan itu mulai menjadi dekat sebagai teman lagi dan dari sana, romansa mereka berkembang.

“Suatu hari Justin berjalan ke Hillsong dan berkata, 'Hei, kamu bertambah tua.' Aku seperti, 'Ya, ada apa?’ Seiring waktu ia menjadi sahabat karib saya. Saya berkeliaran dengannya sebagai homie-nya, tapi kami tidak nongkrong [romantis],” beber Hailey.

Meskipun Justin secara teratur pergi ke gereja bersama Hailey yang ayahnya adalah aktor Stephen Baldwin, saudara laki-laki Alec Baldwin, penyanyi 'What Do You Mean' menegaskan bahwa dia bukan orang yang taat, meskipun beragama Kristen.

“Saya tidak akan menganggap diri saya religius, yang membingungkan banyak orang karena mereka seperti, baik Anda pergi ke gereja,” ujarnya.

Hailey juga mengakui bahwa 'sulit' menikah - dan dia ingin memastikan mereka mempertahankan hubungan yang sehat.

“Hanya saja saya berjuang untuk melakukan ini dengan cara yang benar untuk membangun hubungan yang sehat. Saya ingin orang tahu itu. Kami datang dari tempat yang benar-benar asli. Tetapi kami adalah dua orang muda yang belajar sambil jalan. Saya tidak akan duduk di sini dan berbohong dan mengatakan itu semua adalah fantasi magis. Itu akan selalu sulit,” tegas Hailey.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak