Tips Tampil Ganteng ala Jefri Nichol

Sabtu, 09 Februari 2019 - 09:38 WIB
Tips Tampil Ganteng ala Jefri Nichol
Tips Tampil Ganteng ala Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Selain piawai berakting, Jefri Nichol juga terkenal ganteng. Tak heran jika wajah tampannya ini kerap membuat banyak wanita meliriknya. Namun, di balik itu semua, Jefri mengerti betul bagaimana cara menjaga penampilannya itu.

Aktor yang baru menginjak usia 20 tahun ini termasuk tipe pria yang peduli akan penampilan. Saat di acara AXE Men's Grooming, bintang film Dear Nathan ini membocorkan rahasia kegantengannya itu.

Baginya, bersih dan wangi merupakan suatu keharusan. Apalagi dirinya merupakan seorang selebritis yang dituntut untuk selalu tampil sempurna setiap saat sehingga dia selalu menjaga penampilannya.(Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tak Bercinta Sebelum Nikah ).

"Yang penting itu bersih dan wangi. Gue kan pekerjaannya harus bisa masuk ke berbagai karakter kalau di film. Walaupun misalnya penampilannya acak-acakantapi tetap harus wangi," kata Jefri.

Jefri juga menilai, ganteng itu tak hanya perihal fisik semata. Seorang pria dikatakan ganteng, saat mereka memiliki kepedulian terhadap isu sosial di lingkungan.

"Ganteng versi saya adalah saat cowok punya standpoint kuat terhadap isu sekitar. Nggak cuma fokus pada karier dan having fun, saya ingin berkontribusi terhadap salah masalah sosial yang ada di sekitar saya. Oleh karena itu, saya menjadi seorang aktivis di salah satu portal pendidikan," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)