Tipe-tipe Style Blush-On Sesuai Wajah

Rabu, 15 Mei 2024 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Wajah oval adalah bentuk wajah yang proporsional dan fleksibel dalam hal makeup. Hampir semua teknik aplikasi cocok untuk wajah oval.

Gunakan Soulyu Lip Flush pada tulang pipi, tepat di bagian yang menonjol saat tersenyum. Mulai dari bagian tengah pipi dan baurkan ke arah pelipis dengan gerakan melingkar. Ini akan menonjolkan tulang pipi dan menambah dimensi pada wajah kalian.

3. Wajah Persegi

Wajah persegi memiliki garis rahang yang kuat dan lebar. Gunakan Soulyu Lip Flush dengan warna yang lembut seperti shade Kiss Me dan Only You untuk melembutkan garis wajah.

Aplikasikan pada bagian tengah pipi dan baurkan dengan gerakan melingkar. Tarik sedikit ke atas menuju telinga untuk membantu melembutkan garis rahang yang kuat.

4. Wajah Panjang

Wajah panjang memiliki panjang yang lebih besar dibandingkan lebarnya. Tujuannya adalah untuk membuat wajah terlihat lebih lebar. Pilih Soulyu Lip Flush dengan warna cerah seperti Sugar Kisses dan Love Bug, kemudian aplikasikan dengan gerakan horizontal di bagian tengah pipi.

Fokuskan pada area tengah pipi dan baurkan ke arah telinga, tetapi tetap di tengah wajah. Hindari menarik blush-on terlalu ke atas atau ke bawah untuk menghindari menambah panjang wajah.



Pastikan lipstik yang digunakan bersih dan aman untuk kulit wajah. Pilih warna Soulyu Lip Flush yang sesuai dengan tone kulit kalian. Baurkan Lip Flush dengan baik untuk menghindari garis yang keras dan untuk tampilan yang lebih natural.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)