Hypermind Yakin AI Virtual Talent yang Dikembangkan Bersama Star Media Nusantara Majukan Teknologi Indonesia

Rabu, 15 Mei 2024 - 22:45 WIB
loading...
Hypermind Yakin AI Virtual Talent yang Dikembangkan Bersama Star Media Nusantara Majukan Teknologi Indonesia
CEO Hypermind Philip Hwang yakin AI (Artificial Intelligence) virtual talent yang dikembangkan bersama Star Media Nusantara memajukan teknologi media Indonesia. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - CEO Hypermind Philip Hwang yakin AI (Artificial Intelligence) virtual talent yang dikembangkan bersama Star Media Nusantara akan memajukan teknologi media di Indonesia. Kerja sama keduanya ditandai dengan penandatanganan MoU di Hotel Sangri-La, Jakarta, hari ini, Rabu (15/5/2024).

Philip menjelaskan alasan pihaknya kerja sama dengan Star Media Nusantara yang merupakan anak perusahaan MNC Group dalam mengembangkan AI virtual talent.

"Karena MNC adalah media company nomor satu di Indonesia dan juga kita lihat kesempatan besar di Indonesia ini," jelas Philip.

Star Media Nusantara dan Hypermind, kata Philip, juga menargetkan penggunaan AI virtual talent di seluruh aspek teknologi media.



"Targetnya karena memang teknologi sangat cepat untuk berkembang ya. Dalam waktu satu, dua tahun aja memang sangat besar," kata Philip.

"Nah, kita lihat ke depannya adalah dalam tujuh tahun ini semuanya akan berbasis AI dan 3D. Maka kita mulai dari sekarang untuk adaptasi semua teknologi dengan AI dan 3D, dan pertama kalinya dari MNC Media," lanjutnya.

Senada Philip, CEO Star Media Nusantara Lina Priscilla Tanaya menyebut pengembangan ini bakal berkontribusi besar pada kemajuan teknologi di Indonesia. Khususnya bidang media.

"Jadi kita melihatnya ini peluang yang bagus dan setelah kita meeting, kita sangat tertarik untuk bekerja sama dengan Hypermind," ujar Lina.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)
pixels