Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru

Kamis, 14 Februari 2019 - 07:31 WIB
Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru
Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru
A A A
JAKARTA - Hari ini, Kamis (14/2) bertepatan dengan jatuhnya perayaan Hari Valentine. Momen hari kasih sayang ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mengabadikan kenangan yang indah bagi Anda dan pasangan.

Anda tentunya membutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang untuk bisa menangkap momen tersebut dengan sempurna. Kesempatan ini bisa Anda gunakan untuk menonjolkan keunikan kepribadian dengan pasangan, baik itu penggemar film atau pencinta adrenalin.

Apabila Anda sedang berada atau berencana bepergian ke Selandia Baru, maka tidak ada salahnya bagi Anda dan pasangan untuk mendapatkan foto romantis sesuai kepribadian Anda di lima lokasi yang direkomendasikan Tourism New Zealand berikut ini.

1. Penggemar Film
Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru

Dikenal sebagai tujuan pembuatan film-film internasional, Selandia Baru memiliki berbagai pilihan lokasi film yang spektakuler untuk dikunjungi, mulai dari menjelajahi middle earth dari film "The Lord of the Rings" hingga menemukan tempat bernuansa Jepang di Taranaki dari film "The Last Samurai".

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Cathedral Cove, lokasi film "Prince Caspian: The Chronicles of Narnia", di mana Anda dapat menemukan pantai yang indah dengan pasir keemasan dan tebing putih. Anda bisa menikmati sinar matahari dan mencoba kayaking di Cathedral Cove dengan panorama keindahan matahari terbenam yang akan menambah daya tarik suasana foto romantis Anda.

Ide foto yang bisa Anda terapkan di lokasi ini, yakni mencoba mereka ulang beberapa adegan ikonik dari film favorit Anda dan pasangan.

2. Pencinta Alam
Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru

Apabila alam menjadi salah satu kesukaan Anda dan pasangan, berkunjunglah ke Christchurch di Pulau Selatan yang dikenal sebagai kota kebun di Selandia Baru. Botanic Garden di Christchurch yang ikonik menawarkan latar belakang foto yang indah dengan bunga berwarna-warni, visual dari pohon-pohon berusia ratusan tahun, sungai Avon yang mengalir melalui taman, dan jalan yang berkerikil.

Di samping Botanic Garden, Anda dapat mengunjungi Hamilton Garden di Pulau Utara, yang merupakan objek wisata paling banyak dikunjungi di Waikato. Taman seluas 54 hektar ini memiliki 21 taman dengan tema dari berbagai peradaban, termasuk Japanese Garden of Contemplation dan Italian Renaissance Garden, yang bisa memberikan banyak pilihan tema untuk pemotretan Anda dan pasangan.

Ide foto yang bisa Anda terapkan di lokasi ini, piknik di Hamilton Garden dan ambil foto candid bersama pasangan saat menikmati salah satu momen terbaik di Selandia Baru.

3. Penggemar Seni
Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru

Para penggemar seni dapat menjelajahi sisi artistik Christchurch, termasuk mural besar yang terinspirasi oleh "Alice in Wonderland" di dinding Alice Cinemas di Tuam Street, atau berfoto di dekat graffiti orang dengan senapan dan dua burung tui yang terlihat begitu nyata di Justice Precinct.

Jika Anda sedang berkunjung ke Wellington, sempatkan diri untuk melihat Tower of Light yang terletak di Cobham Drive. Tower Light adalah instalasi seni yang menggunakan sensor cahaya, memungkinkan Anda untuk membaca kecepatan angin melalui warna. Jangan lupakan melihat street art Wellington lainnya yang dapat ditemukan di banyak bangunan dan tembok kota, seperti di Cuba Street.

Ide foto yang bisa Anda terapkan di lokasi ini, ambil foto Anda dan pasangan berpegangan tangan dari belakang sambil menghadap mural yang artistik.

4. Pecinta Adrenalin
Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru

Selandia Baru memiliki semua yang orang cari, termasuk mereka yang ingin memompa adrenalin. Skydive Wanaka, misalnya, menawarkan pengalaman unik terjun payung tandem dengan standar keselamatan tinggi dan pemandangan spektakuler Pegunungan Alpen Selatan dan Mount Cook di Pulau Selatan.

Pilihan lain untuk skydiving adalah Skydive Taupo, di mana Anda dapat menikmati terjun bebas dengan pemandangan Danau Taupo mengagumkan yang tepat menghadap pegunungan Taman Nasional Tongariro.

Ide foto yang bisa Anda terapkan di lokasi ini, tampilkan senyum terbaik Anda ketika melompat keluar dari pesawat dengan pasangan.

5. Penyuka Romantis
Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru

Danau Tekapo adalah lokasi yang wajib Anda kunjungi untuk pemotretan yang romantis. Tempat ini sangat istimewa dengan bunga lupin merah muda dan ungu asli Selandia Baru yang mengitari danau dengan air yang jernih dan memantulkan warna langit. Pegunungan yang tertutup es juga menjadi latar belakang yang indah di belakang danau. Gereja Good Shepherd, sebuah gereja kecil dengan dinding batu, menjadi alasan tambahan mengapa Danau Tekapo merupakan salah satu tempat paling indah yang dapat Anda pilih untuk pemotretan.

Ide foto yang bisa Anda terapkan di lokasi ini, bunga-bunga lupin merah muda dan ungu akan menciptakan suasana romantis yang sempurna. Coba ambil foto dengan gaya saling menatap mata masing-masing dan biarkan foto Anda memancarkan cinta yang kalian berdua miliki. Danau Tekapo ini juga merupakan tempat yang tepat untuk melamar pasangan Anda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2101 seconds (0.1#10.140)