Miss World Vanessa Ponce de Leon Beri Dukungan Miss Indonesia 2019

Jum'at, 15 Februari 2019 - 04:30 WIB
Miss World Vanessa Ponce de Leon Beri Dukungan Miss Indonesia 2019
Miss World Vanessa Ponce de Leon Beri Dukungan Miss Indonesia 2019
A A A
JAKARTA - Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dipastikan akan hadir di malam puncak Miss Indonesia 2019. Vanessa bersama Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley akan menjadi tamu istimewa dalam ajang bergengsi tersebut.

Vanessa dan Julia hadir untuk memberikan dukungan dan motivasi pada 34 finalis Miss Indonesia 2019. Kehadiran wanita asal Meksiko itu pun dinilai bisa membuat para finalis menunjukkan potensi terbaik di malam puncak.

"Dengan adanya Miss World ini kita bisa men-support Miss Indonesia. Karena jenjangnya Miss World memberikan semangat baru finalis Miss Indonesia untuk berjuang lebih," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Liliana pun merasa bangga atas dukungan yang diberikan oleh Miss World Organization. Pasalnya tak hanya sekedar menghadiri malam puncak Miss Indonesia dan memberikan dukungan untuk para finalis Miss Indonesia 2019 tapi juga menggelar program beauty with a purpose dengan mengunjungi korban bencana gempa di desa Manggala, Lombok Utara.

Miss World Organization ditemani oleh Miss Indonesia Organization memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan pendidikan untuk para korban bencana yang berada di pengungsian.

"Kami bangga dan berterima kasih kepada Miss World Organization atas dukungan serta perhatian besarnya kepada Miss Indonesia Organization yang akan mengadakan pemilihan Miss Indonesia 2019 serta proyek beauty with a purpose dengan membantu para korban bencana gempa di Lombok Utara," kata dia.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada Jumat (15/2/2019) pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta. Dipandu oleh host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevanya, Miss Indonesia 2019 akan dimeriahkan oleh penampilan musisi Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto dan Siti Badriah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)