alexametrics

Dilamar Orlando Bloom, Katy Perry Gemetaran Saking Bahagianya

loading...
Dilamar Orlando Bloom, Katy Perry Gemetaran Saking Bahagianya
Tubuh Katy Perry gemetaran saat kekasihnya, Orlando Bloom, resmi melamarnya. Katy gugup bukan karena takut, tapi karena sangat bahagia dengan lamaran itu. (Elle)
A+ A-
LOS ANGELES - Katy Perry dan Orlando Bloom baru saja mengumumkan pertunangan mereka. Acara lamaran pun dilakukan Orlando dengan sangat baik. Bahkan Katy sampai gemetaran ketika Orlando mengutarakan lamarannya itu.

Seorang sumber yang dekat pasangan itu mengatakan, Katy gemetaran saking bahagianya. Selain itu, lamaran itu juga merupakan kejutan tersendiri bagi Katy. Penyanyi berusia 34 tahun itu tak menyangka jika sang pacar akhirnya menyatakan ingin menikahinya.

“Katy sangat kaget dan gemetaran saking bahagianya,” ujar sumber itu seperti dikutip Bang Showbiz.



Yang lebih mengejutkan Katy adalah keluarganya sudah tahu jika Orlando bakal melamarnya. Sumber itu mengatakan, sebelum melamar Katy, Orlando terlebih dahulu pergi menghadap orang tua Katy untuk meminta restu mereka. Ternyata, orang tua Katy merestui aktor berusia 42 tahun itu untuk menikahi putri mereka tersebut. Orlando tidak memberi tahu Katy terkait lamarannya ke orang tuanya tersebut.

“Keluarga Katy tahu kalau Orlando bakal melamarnya. Orlando sudah membahasnya dengan orang tua Katy sebelumnya,” kata sumber itu.

Katy pun menerima lamaran Orlando tersebut. Bagi Katy, ayah satu anak itu adalah pria yang tepat untuk hidupnya. Pasangan yang pernah putus hubungan asmara pada 2017 sebelum kemudian nyambung lagi pada 2018 itu sangat senang dengan pikiran menikah.

“Katy dan Orlando sudah lama menantikan hari ini dan mereka sangat senang untuk bisa melakukan komitmen seumur hidup mereka. Mereka membicarakan tentang pertunangan itu bahkan sebelum putus pada 2017, tapi Katy belum siap. Dia belum siap tapi kemudian dia tahu Orlando adalah pria yang tepat untuk hidupnya,” papar sumber lain.

Meski Katy dan Orlando sudah berusaha membuat hubungan mereka tidak disorot, mereka sudah lama berencana untuk menikah. “Mereka sangat diam soal ini tapi diketahui sudah lama ingin bertunangan. Mereka sudah mempersiapkannya,” ucap sumber tersebut.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak