Ajinomoto Hadirkan Bumbu Kaldu Jamur untuk Perkaya Rasa Lezat pada Masakan

Senin, 20 Mei 2024 - 17:30 WIB
loading...
Ajinomoto Hadirkan Bumbu Kaldu Jamur untuk Perkaya Rasa Lezat pada Masakan
Ajinomoto meluncurkan produk Masako Bumbu Kaldu Jamur untuk membantu menjadikan setiap masakan lezat dan terpenuhi kandungan gizinya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Berbekal inovasi dan tujuan untuk berkontribusi meningkatkan kesehatan masyakarat, PT Ajinomoto Indonesia terus mengembangkan produk halal yang memiliki nilai tambah. Kali ini, Ajinomoto meluncurkan produk Masako Bumbu Kaldu Jamur untuk membantu menjadikan setiap masakan lezat dan terpenuhi kandungan gizinya.

Menurut Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Dept – PT Ajinomoto Indonesia, Masako Bumbu Kaldu Jamur menggunakan tiga jenis jamur pilihan yaitu jamur kancing, shitake, dan tiram yang dikombinasikan dengan rempah-rempah pilihan. Perpaduan bahan ini menciptakan aroma serta rasa kaldu yang lezat untuk masakan.

"Masako Bumbu Kaldu Jamur sangat cocok untuk melezatkan masakan berbahan sayur, ikan, seafood, serta masakan lainnya. Masako Bumbu Kaldu Jamur memberikan alternatif varian rasa yang berbeda, cocok untuk semua kalangan, dari anak sampai dewasa,” ungkap Eurli Prameswari.

Masako Bumbu Kaldu Jamur hadir dalam kemasan sachet ukuran 10g dan 40g yang masing-masing dibanderol harga Rp1.000 dan Rp4.000.

Sementara itu, sejalan dengan visi Ajinomoto Global, salah satunya memperpanjang harapan hidup sehat 1 miliar orang seluruh dunia, Ajinomoto Indonesia terus berkontribusi dengan menciptakan inovasi baru yang bisa membantu keluarga Indonesia membuat makanan yang lezat dan tercukupi asupan gizi seimbangnya. Kehadiran Masako Bumbu Kaldu Jamur merupakan salah satu kontribusi Health Provider Ajinomoto guna mencapai salah satu visi memperpanjang harapan hidup sehat keluarga Indonesia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)
pixels