10 Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Panjang, Glamping Jadi Tren

Rabu, 22 Mei 2024 - 01:00 WIB
loading...
10 Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Panjang, Glamping Jadi Tren
Libur panjang atau long weekend telah menanti pada akhir pekan. Anda bisa memulai liburan bersama keluarga sejak Kamis (23/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024). Foto/Istock Photo Hxyume
A A A
JAKARTA - Libur panjang atau long weekend telah menanti pada akhir pekan. Di mana Anda bisa memulai liburan bersama keluarga sejak Kamis (23/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024).

Libur panjang sendiri menjadi kesempatan yang sempurna untuk beristirahat, menjelajahi tempat baru, dan mencoba aktivitas yang berbeda. Salah satu tren terbaru yang semakin populer adalah glamping (glamorous camping).

Glamping menggabungkan kenyamanan modern dengan pengalaman berkemah di alam. Selain glamping, Anda bisa mengisi libur panjang bersama keluarga atau teman dengan sederet kegiatan seru lainnya.

Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Panjang



Berikut rekomendasi kegiatan seru mengisi libur panjang seperti dilansir dari Prima, Rabu (22/5/2024).



1. Piknik


Pergi piknik ke taman, destinasi wisata, hingga pantai dapat mengisi waktu liburan bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Cuaca yang cerah seperti saat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin pergi piknik ditemani bekal makanan yang enak untuk disantap.

2. Mengunjungi Museum Seni dan Sejarah


Berkunjung ke museum seni dan sejarah dapat membantumu rileks dengan menikmati berbagai seni sekaligus menambah wawasan dengan mempelajari sejarah yang ada pada museum tersebut.

3. Camping dan Glamping


Bagi Anda yang ingin wisata alam, kegiatan ini sangat cocok untuk meluangkan waktu di alam terbuka dengan menikmati pemandangan yang menyejukkan mata. Anda dapat pergi camping maupun glamping sesuai dengan pilihan.

4. Pantai


Pergi ke pantai untuk mengisi waktu libur menjadi salah satu destinasi yang banyak diminati. Berbagai aktivitas seru dapat Anda lakukan saat pergi ke pantai, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, voli, piknik, hingga menikmati sunset dan sunrise. Tak heran, pantai menjadi rekomendasi yang pas untuk mengisi waktu liburan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)
pixels