10 Film dengan Judul Terpanjang, Nomor 5 Sampai 40 Kata

Jum'at, 24 Mei 2024 - 15:00 WIB
loading...
10 Film dengan Judul...
Film dengan judul terpanjang kerap membuat penonton merasa heran. Alih-alih menggunakan kalimat singkat, film ini dirilis dengan 40 kata hingga sulit dibaca. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film dengan judul terpanjang kerap membuat penonton merasa heran. Pasalnya, alih-alih menggunakan kalimat singkat agar mudah diingat, film ini justru dirilis dengan judul yang terdiri dari sembilan atau 40 kata hingga membuat sulit untuk dibaca

Namun terkadang, pembuat film memerlukan judul film yang panjang . Hal ini bertujuan untuk menyampaikan gambaran dengan baik tentang isi film tersebut, atau apa yang dapat diharapkan oleh penonton.

Selain itu, judul yang lebih panjang dapat digunakan untuk menekankan kompleksitas atau durasi film. Di sisi lain, pemilihan judul dilakukan hanya sekadar humor.

Film dengan Judul Terpanjang



Berikut daftar film dengan judul terpanjang dilansir dari Collider, Jumat (24/5/2024).



1. The Cook, the Thief, His Wife & Her Lover (1989)

10 Film dengan Judul Terpanjang, Nomor 5 Sampai 40 Kata

Foto/Imdb

Ini adalah sebuah film provokatif dan mencolok secara visual yang disutradarai oleh Peter Greenaway, dirilis pada 1989. Berlatar belakang sebuah restoran kelas atas, film ini mengeksplorasi tema-tema kekuasaan, korupsi, dekadensi, dan balas dendam.

Ceritanya berkisar pada seorang gangster brutal dan tirani bernama Albert Spica, diperankan oleh Michael Gambon, yang sering mengunjungi restoran mewah bernama Le Hollandais bersama rombongannya. Perilaku kasar Spica terhadap staf dan pengunjung restoran, serta perlakuannya yang selingkuh dan mendominasi istrinya, Georgina, yang diperankan oleh Helen Mirren, menciptakan suasana tegang dan tidak nyaman.

Georgina, yang merasa terjebak dan tertekan oleh kekejaman suaminya, menemukan hiburan dalam hubungan yang tenang dengan seorang pemilik toko buku yang berwatak lembut bernama Michael, yang diperankan oleh Alan Howard. Perselingkuhan rahasia mereka terungkap secara diam-diam di dalam restoran, tersembunyi dari pengawasan Albert.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)