Ribut dengan Agensi, Kang Daniel Bikin Akun Instagram Baru

Selasa, 05 Maret 2019 - 12:30 WIB
Ribut dengan Agensi, Kang Daniel Bikin Akun Instagram Baru
Ribut dengan Agensi, Kang Daniel Bikin Akun Instagram Baru
A A A
SEOUL - Kang Daniel membuat akun Instagram baru, @daniel.k.here. Akun itu dibuat setelah mantan personel Wanna One itu berselisih dengan agensinya, LM Entertainment yang dipicu kontrak kerja. Kang Daniel meminta LM Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Saat ini, keduanya pun telah memberikan pernyataan secara terpisah.

Kang Daniel telah meminta kepada LM Entertainment untuk mengubah sejumlah syarat di kontrak eksklusif mereka yang menyebabkan ketidaksepakatan. Dalam pernyataan Kang Daniel, dia menulis bahwa LM Entertainment menolak permintaannya untuk memberikan kepemilikan atas akun media sosial meski sudah berkali-kali memintanya. Kang Daniel mengatakan, dia ingin sebuah saluran yang membuatnya bisa langsung terkoneksi kepada fansnya.

Akibat perselisihan itu, Kang Daniel akhirnya memutuskan membuat akun Instagram baru. Kang Daniel membagi postingan pertamanya pada Senin (4/3/2019) pukul 12.00 waktu setempat seperti yang dijanjikan.

Kang Daniel mengunggah tiga foto dirinya sekaligus. Dua foto menampilkan Kang Daniel dari samping dan satu foto lagi memperlihatkan siluetnya. Dia juga menyertakan foto yang diunggahnya dengan keterangan, “Halo. Sudah lama," seperti dilansir dari Soompi.

Dengan akun sebelumnya yang dibuat pada bulan Januari lalu, Kang Daniel berhasil memecahkan Guinness World Record untuk waktu tercepat mendapatkan satu juta pengikut di Instagram. Dia kemungkinan akan memecahkan rekornya sendiri setelah mencapai 48.000 follower dalam lima jam setelah dia membuka akunnya. Namun, sejumlah fans mengaku mengalami kesulitan ketika mereka berusaha menekan tombol “Follow” di Instagram. Beberapa orang mengatakan, hal itu karena Instagram memberikan kuota terbatas untuk akun nonartis dan akun baru Kang Daniel belum diakui sebagai akun selebritas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9342 seconds (0.1#10.140)