Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakukan Rasis dari Petugas Keamanan Festival Film Cannes 2024

Senin, 27 Mei 2024 - 03:30 WIB
loading...
Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakukan Rasis dari Petugas Keamanan Festival Film Cannes 2024
Yoona SNSD menjadi perbincangan netizen usai melenggang di red carpet Cannes Film Festival 2024 belum lama ini. Foto/Instagram Yoona SNSD
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, Yoona SNSD, menjadi perbincangan netizen usai melenggang di red carpet Cannes Film Festival 2024. Beredar momen Yoona diduga mendapat perlakuan tak menyenangkan dari petugas keamanan di ajang penghargaan film bergengsi itu.

Melansir laman Koreaboo, Minggu (26/5/2024), Yoona diketahui mendapat perlakuan rasis saat berjalan di red carpet Cannes 2024. Dari video yang beredar di media sosial X, bintang 33 tahun ini tampil cantik dengan gaun merah muda. Saat hendak berpose dan menyapa publik, seorang sekuriti wanita seolah menghalangi Yoona dan memintanya untuk terus berjalan.

“Reaksi Yoona saat dilarikan keluar dari karpet di Festival Film Cannes oleh petugas keamanan,” tulis akun X, @aboutmusicYT.



Melihat aksi petugas itu, Yoona tampak tertegun. Namun, ia tetap terus berjalan dan menuruti arahan dari petugas keamanan wanita tersebut. Yoona juga tetap menebar senyuman usai perlakukan petugas itu pada dirinya.

Tak hanya Yoona, aktris Dominika Massiel Taveras yang juga hadir di Cannes 2024 diduga mendapat perlakukan tak mengenakan dari petugas keamanan yang sama. Taveras dipaksa terus berjalan saat dirinya hendak menunjukkan gaun panjangnya dengan wajah Yesus Kristus. Taveras pun tetap membentangkan gaunnya meski beberapa kali dipaksa berjalan oleh petugas keamanan itu.
Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakukan Rasis dari Petugas Keamanan Festival Film Cannes 2024

Theqoo

Momen Yoona SNSD dan beberapa selebritas yang mendapat perlakukan tak mengenakan di Cannes 2024 ini membuat netizen geram. Mereka menduga petugas keamanan itu rasis pada selebritas tertentu dengan tak memperbolehkan mereka berpose di red carpet Cannes Film Festival 2024.



“Itu wanita yang sama yang terus memblokir Yoona dan menolak membiarkannya menyapa mengambil foto?” kata @da******.

“Menurutku tidak perlu ada petugas keamanan yang terus menghalanginya dengan tangan itu,” ujar @ye*******.

“Mereka sebaiknya tidak mempekerjakan orang rasis lagi,” timpal @da****.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)
pixels