10 Fasilitas Unggulan Scoot untuk Jamaah Umrah dan Haji

Senin, 11 Maret 2019 - 18:08 WIB
10 Fasilitas Unggulan Scoot untuk Jamaah Umrah dan Haji
10 Fasilitas Unggulan Scoot untuk Jamaah Umrah dan Haji
A A A
MADINAH - Scoot yang menjadi maskapai penerbangan bertarif rendah atau Low Cost Carrier (LCC), tak hanya sekadar menawarkan tiket dengan harga murah dan dilengkapi fasilitas mewah.

Maskapai peraih Southeast Asia Best Low Cost Airlines 2016- Future Travel Experience Award Asia ini sebesar 80 MB ini juga memberi beberapa fasilitas unggulan untuk para jamaah umrah dan haji, apa saja? Berikut ulasannya:

1. ScooThru
Konektivitas tanpa hambatan antara Indonesia, Singapura, dan Arab Saudi, di mana penumpang tidak perlu melewati imigrasi dan check-in pada saat transit di Singapura. Melalui ScooThru, bagasi check-in akan langsung diangkut ke tujuan terakhir, dan apabila terjadi delay sehingga penumpang ketinggalan penerbangan lanjutan, penumpang akan diberangkatkan dengan penerbangan yang tersedia berikutnya tanpa biaya tambahan.

2. Microchip dari Flexiroam
Milenial selalu menjadi yang pertama mengadopsi tren traveling baru, supaya dapat memenuhi keinginan mereka, kami harus berinovasi dalam produk atau layanan baru yang mereka sukai. Sebagai contoh, untuk memenuhi keinginan milenial untuk selalu online, kami bermitra dengan Flexiroam untuk menyediakan microchip gratis setiap pemesanan tiket Scoot.Microchip tersebut dapat ditempelkan pada kartu SIM dan diaktifkan di negara tujuan, dan data juga dapat ditukar dengan data Wi-Fi dalam penerbangan yang dioperasikan oleh armada Boeing 787 Dreamliner. Di tengah fenomena FOMO (fear of missing out) dan semakin banyaknya orang yang ingin tetap terhubung bahkan ketika mereka sedang terbang.

3. ScootBiz
Penumpang pesawat Boeing 787 Dreamliner bisa menikmati kursi berbahan kulit dengan jarak antar kursi 96 cm, lebar 56 cm dan sandaran kepala 20 cm yang dapat disetel serta bagasi 30 Kg dan sebagainya. (Baca juga: Mengintip Indahnya Tanjung Bloam yang Tersembunyi di Lombok ).

4. Get a Visa
Penumpang bisa mengajukan visa secara online melalui situs FlyScoot sebelum dan bahkan sesudah memesan tiket maka akan memperoleh kemudahan untuk mendapatkan formulir aplikasi visa dengan dukungan 24 jam

5. Board Me First
Penumpang maskapai Scoot tidak perlu lagi mengganti berkas check in dan mendapatkan boarding prioritas. Sehingga memudahkan dan mempersingkat waktu bagi penumpang.

6. Scootalogue
Penumpang bisa menikmati belanja berbagai barang-barang menarik selama penerbangan langsung dari kursi dan bebas pajak.

7. Scootsurance
Penumpang pesawat ini akan mendapatkan asuransi perjalanan yang komprehensif dan menawarkan berbagai perlindungan dari kecelakaan selama penerbangan dan penggantian KrisFlyer miles

8. Scoot Insider
Daftarlah untuk menikmati informasi ekslusif, diskon ulang tahun, pemesanan yang lebih cepat dan informasi pembayaran. Termasuk akses pemesanan sebelumnya.

9. Scoot in Silence

Hanya tersedia pada Boeing 787 Dreamliner dimana kabin bebas anak-anak dengan semua kursi dilengkapi sandaran kepala yang dapat disetel empat arah yang memungkinkan penumpang menikmati perjalanan dengan nyaman.

10. MaxYourSpace

Sebagai calon penumpang maskapai ini, Anda bisa membeli dua kursi kosong di samping tempat duduk Anda sehingga bisa santai selama penerbangan. Perjalanan akan semakin menyenangkan mengingat seluruh kru kabin sangat ramah kepada penumpang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3746 seconds (0.1#10.140)