alexametrics

Game Of Thrones Jadi Inspirasi Produk Makeup

loading...
Game Of Thrones Jadi Inspirasi Produk Makeup
Game Of Thrones telah memberi inspirasi kepada berbagai bidang. Belum lama ini, film itu menginspirasi sepatu dan kali ini produk kecantikan. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Urban Decay siap meluncurkan lini makeup yang didedikasikan untuk seri HBO, Game of Thrones. Namun, kaum perempuan harus bersabar untuk memiliki koleksi produk kecantikan yang satu ini. Pasalnya, produk tersebut baru akan diperkenalkan pada April 2019 mendatang.

Kabar ini diumumkan langsung brand kosmetik asal Amerika Serikat itu melalui unggahan foto di akun Instagram. Foto tersebut menampilkan model dan April 2019 yang merupakan waktu tayang final season Game of Thrones.

Dalam postingan tersebut, model yang tampak galak itu memakai eye shadow dan eye liner biru metalik kobalt dengan tulisan For The Throne di atasnya. Meski belum menentukan produk sebenarnya yang akan dirilis, namun makeup model tersebut mengisyaratkan eye shadow metalik dan produk makeup mata lainnya.



Dilansir dari The Sun, menyusul pengumuman di media sosial, penggemar Game of Thrones dan Urban Decay tak sabar ingin segera memilikinya. "APA?!?!?!? OH TUHAN! Aku harus memilikinya !!," tulis salah satu komentar. (Baca juga: Adidas Luncurkan Sneakers Bertema Game of Thrones).

Game of Thrones akan tayang untuk seri terakhir pada bulan April mendatang, dan Urban Decay meluncurkan lini makeup untuk merayakannya. Selain tak sabar ingin memiliki koleksi makeup tersebut, ada juga yang merujuk pada karakter dalam tayangan tersebut.

"OMG, Dany ingin aku mendapatkan koleksi ini!,"

"Saya sudah LEMAH," (Baca juga: Koleksi Fall-Winter Juga Tampilkan Riasan Unik dan Inspiratif).

Urban Decay yang paling terkenal dengan palet eye shadow Naked ikoniknya, juga menambahkan klip video yang terinspirasi Game of Thrones yang sangat dramatis untuk feed mereka, lengkap dengan tagar #ForTheThrone yang digunakan dalam posting sebelumnya.

Dalam klip tersebut, sang model terlihat mengenakan eye shadow coklat metalik, dan juga memakai lipstik metalik berwarna coklat dan emas. Postingan ini menunjukkan para penggemar tayangan tersebut mungkin juga menyukai beberapa produk bibir dalam kisaran tersebut.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak