Perawatan Rejuran dan Alphabooster Bisa Tunda Penuaan Kulit Wajah

Kamis, 14 Maret 2019 - 18:28 WIB
Perawatan Rejuran dan Alphabooster Bisa Tunda Penuaan Kulit Wajah
Perawatan Rejuran dan Alphabooster Bisa Tunda Penuaan Kulit Wajah
A A A
JAKARTA - Polusi udara, paparan langsung sinar UV, stres dan pertambahan usia merupakan faktor-faktor luar dan dalam yang dapat menentukan penuaan dini kulit wajah. Kendati demikian, hal tersebut dapat ditunda dengan memilih perawatan yang tepat.

Perempuan yang ingin menjaga penampilannya bisa menggunakan metode peremajaan kulit wajah yang intensif dan efektif untuk perawatan kulit terbaru EUROSKINLAB, yaitu Rejuran dan Alphabooster. (Baca juga: Tips Menjaga Kebersihan Area Miss V ).

Kedua jenis treatment terbaru ini secara eksklusif dibuat dan diformulasikan oleh Euromedica Research Lab, program penelitian, pembangunan sains dan teknologi terkini yang telah menciptakan produk perawatan kulit serta tubuh yang efektif untuk pasar high-end sejak 2006.

Rejuran dan Alphabooster dibuat dengan bahan dasar berkualitas tinggi, didukung teknologi terkini serta tenaga medis yang terlatih, berbeda dengan perawatan peremajaan kulit wajah lainnya yang hanya menggunakan Hyaluronic Acid. Premium Skin Booster Rejuran merupakan treatment dengan kandungan utama ekstrak DNA salmon menggunakan teknik injeksi yang berfungsi untuk meningkatkan kilau wajah, memperbaiki sel kulit yang rusak dan menstimulasi kolagen

Ekstrak DNA salmon memiliki adaptasi dan penyesuaian yang sangat baik dengan kulit manusia tanpa respon imun sehingga treatment ini cocok digunakan oleh siapa saja. Sementara, Alphabooster merupakan treatment intensif dengan menggunakan mesogun injector untuk memasukkan serum anti aging dan brightening ke dalam lapisan dermis (kulit dalam). Serum bekerja secara merata dan maksimal untuk membuat kulit lebih ternutrisi, cerah dan halus.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, Alphabooster Anti Aging Serum dapat menstimulasi pembentukan kolagen untuk memperbaiki dan mencegah penuaan kulit. Sedangkan Alphabooster Brigthening Serum menghambat produksi melanin (zat warna kulit) untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Untuk hasil yang lebih baik lagi dapat dikombinasi dengan medical treatment lainnya sesuai anjuran dokter.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7917 seconds (0.1#10.140)