alexametrics

Indonesian Movie Actors Awards 2019

Adinia Wirasti Jadi Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit

loading...
Adinia Wirasti Jadi Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit
Adinia Wirasti meraih piala IMA Awards 2019 untuk pemeran wanita pendukung terfavorit dan Asri Welas dinobatkan sebagai pemeran wanita pendukung terbaik. (Facebook/Adinia Wirasti)
A+ A-
JAKARTA - Adinia Wirasti berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 lewat aktingnya di film Sultan Agung Tahta Perjuangan Dan Cinta. Adinia menyingkirkan nomine berbakat lainnya.

Mulai dari Anggika Bolsterli, Asri Welas, Eriska Rein, Hanna Al Rasyid dan Happy Salma. Tak hanya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, pada pidatonya, Adinia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menonton film-film Indonesia. Menurut Adinia, dengan terus menonton film Indonesia, dapat menumbuhkan kecintaan pada film-film Tanah Air.

"Well. Terima kasih untuk IMA. Terima kasih untuk penonton film Indonesia. Terima kasih telah memberikan kesempatan untuk film Sultan Agung Tahta Perjuangan Dan Cinta ditonton dan dibagi emosinya. Karena investor terbesar itu penonton film. Kalo boleh jangan stop nonton film Indonesia, biar kita bangga film Indonesia. Terima kasih," kata Adinia di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/3/2019).



Sementara, penghargaan Pemeran Wanita Pendukung Terbaik diberikan kepada Asri Welas lewat film Keluarga Cemara. Aktris yang tengah mengandung anak ketiga itu menguatakan, saat ini Tanah Air membutuhkan banyak film keluarga. Bukan hanya film keluarga yang bisa memberikan rasa kebahagiaan namun juga membangkitkan rasa kebahagiaan ditengah kesedihan. Di balik penghargaan yang diterimanya, Asri menceritakan dirinya sempat gagal memerankan beberapa adegan di film tersebut.

"Terima kasih IMA, terima kasih RCTI, terima kasih Allah, terima kasih perfilman Indonesia, terima kasih penonton Indonesia. Terus terang beberapa adegan di film ini saya gagal karena saya tidak boleh menangis. Kita perlu film keluarga tidak hanya bahagia untuk keluarga tapi juga bisa membangkitkan rasa bahagia ditengah kesedihan, jadi saya bersyukur bisa ditengah film ini. Kita perlu film keluarga seperti ini. Hidup terus perfilman Indonesia maju terus," ucap Asri.

Sementara, berkat kekompakan akting di film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia berhasil menyabet penghargaan Pemeran Pasangan Terfavorit mengalahkan Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia, Deva Mahendra dan Anggika Bolsterli, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Sayang, keduanya berhalangan hadir dan penghargaan diwakili oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara.

"Saya mewakili Vanesha Prescillia, adik saya nggak hadir karena berhalangan. Congrats Sasa (Vanesha) dan Dodot (Adipati Dolken). Terima kasih IMA pialanya," tutur Sissy.

IMA Awards 2019 diikuti oleh 55 judul film dan dari jumlah tersebut berhasil terpilih 8 kategori terbaik yang dipilih langsung oleh juri dan 7 kategori terfavorit yang dipilih oleh masyarakat. Seluruh film tersebut merupakan film Indonesia baik yang tayang di dalam atau luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak