Philip Ungkap Perjalanan Panjangnya di The Voice Indonesia

Sabtu, 16 Maret 2019 - 01:20 WIB
Philip Ungkap Perjalanan Panjangnya di The Voice Indonesia
Philip Ungkap Perjalanan Panjangnya di The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Perjuangan Philip, kontestan The Voice Indonesia season 3 untuk sampai ke babak semifinal tidaklah mudah. Kontestan asal Flores itu mengaku harus melalui jalan yang panjang. Perjuangan Philip pun dimulai saat dirinya mengikuti audisi The Voice Indonesia di Bali.

"Aku ikut audisi di Bali. Jadi off air sama Ava. Aku duluan dan Ava di belakang saya waktu itu. Enggak kepikiran lolos karena perfoma suara drop tapi ditelpon sama orang GTV katanya lolos dan ikut blind audition," kata Philip di Gedung Inews, Jakarta, Jumat (15/3).

Setelah dipastikan masuk babak blind audition, Philip pun harus dihadapkan dengan banyaknya kontestan dengan kemampuan bernyanyi yang tak kalah mumpuni darinya. Beruntungnya, perjuangan bapak dua orang anak ini tidak sia-sia lantaran seluruh coach memutar kursi dan menyukai penampilannya.

"Dan dikasih materi lagu dan seneng karena emapt coach memilih," tuturnya.

Philip akhinya memutuskan pilihannya untuk masuk ke tim Vidi dan Nino. Kemudian, dia kembali diadu dengan kontestan lainnya di babak battles. Lagi-lagi berkat kemampuan bernyanyinya dan suaranya yang merdu, Philip lolos dan kini berada di babak semifinal.

"Ada beberapa hal positif dari mereka (Vidi Nino). Mereka anak muda, fresh minim pengalaman tapi tau poin penting," jelas Philip memilih Vidi dan Nino sebagai coachnya.

Semakin mengerucutnya kontestan, Philip merasa persaingan semakin ketat. Apalagi setiap kontestan yang tersisa dinilai Philip merupakan yang terbaik dengan kelebihan dan ciri khas masing-masing. Gok dan Ava dikatakan Philip menjadi salah satu pesaing terberatnya.

"Di tim Vidi Nino itu kuat-kuat suaranya. Gok, Ava punya suara indah. Wah berat banget lah. Mereka punya ciri khas dan kelebihan masing-masing. Kontestan yang ada saat ini yang terbaik. Jasmin si imut bergitar. Keren-keren. Aku pun kalau enggak lolos, aku bangga karena sudah berada di The Voice sama mereka," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)