3 Warna Lipstik yang Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih

Sabtu, 01 Juni 2024 - 04:43 WIB
loading...
3 Warna Lipstik yang Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih
Pemilihan lipstik memiliki peran penting dalam membuat gigi lebih putih. Foto/ charlottetilbury
A A A
JAKARTA - Siapa yang nggak mau giginya terlihat lebih putih? Ternyata, selain perawatan gigi yang rutin, pilihan lipstik juga memiliki peran penting dalam membuat gigi tampak lebih putih lho.

Pemilihan warna lipstik sama pentingnya dengan memilih foundation yang sesuai dengan warna kulitmu. Pemilihan warna lipstik bergantung dengan hasil akhir pada makeup, terutama bagian bibir dan gigi.



Hindari warna-warna hangat seperti oranye, cokelat, dan coral atau apa pun yang memiliki nuansa kuning yang akan memperkuat noda. Warna ini merupakan salah satu lipstik yang harus dihindari untuk menciptakan gigi yang lebih putih. Hindari juga warna-warna "nude" (dari beige hingga cokelat), yang cenderung membuat gigi terlihat kusam.

Dikutip vogue, berikut tiga pilihan warna lipstik yang bisa membuat senyum terlihat indah dengan gigi putih.

Warna Lipstik yang Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih

1. Merah dengan Nada Biru

Lipstik merah bisa menjadi sahabat terbaikmu untuk mempercantik senyummu dan bagian gigi. Pilihlah yang memiliki nuansa biru karena biru berlawanan dengan kuning. Salah satu contoh warna lipstik merah ini yaitu seperti merah Strawberry, Garnet, maupun carmine. Hindari merah dengan nuansa hangat yang terang sehingga memperkuat nuansa kuning pada gigi.

2. Pink Muda

Pink muda akan memberikan ilusi gigi yang lebih putih berkat nuansanya yang dingin dan memberikan wajah tampilan yang sangat lembut. Warna dari lipstik ini sebaiknya digunakan dalam bentuk matte.


3. Plum dan Wine Gelap

Sebuah warna ungu yang gelap merupakan warna yang berlawanan dengan kuning. Warna ini akan menciptakan nuansa misterius dan sangat modern sehingga menjadi pilihan warna ideal untuk mencerahkan gigi, terutama pada penampilan. Agar lebih cantik lagi, maka menggunakan lipstik yang matte atau yang kecokelatan yang dapat sempurna untuk dipakai sehari-hari.

MG/ Muflihati Chairunnisa
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)
pixels