4 Manfaat Mengurangi Konsumsi Gula Seperti Prilly Latuconsina Sampai Turun 10 kg

Sabtu, 01 Juni 2024 - 16:00 WIB
loading...
4 Manfaat Mengurangi Konsumsi Gula Seperti Prilly Latuconsina Sampai Turun 10 kg
Prilly Latuconsina mengurangi konsumsi gula hingga membuat berat badannya turun 10 kg. Sang artis pun kini langsing dan tak sedikit yang merasa pangling. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengurangi konsumsi gula hingga membuat berat badannya turun 10 kg. Sang artis pun kini terlihat lebih langsing dan tak sedikit yang merasa pangling dengan penampilan barunya.

Prilly Latuconsina menyatakan bahwa penurunan berat badannya bukan karena menjalani diet ekstrem. Bintang film Danur ini memilih untuk mengurangi konsumsi gula dan gorengan ditambah metabolisme tubuhnya dalam keadaan baik.

Selain menurunkan berat badan, berhenti mengonsumsi gula seperti artis 27 tahun itu memberikan manfaat kesehatan luar biasa lainnya. Konsumsi gula berlebihan dapat berkontribusi terhadap obesitas dan meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes, Alzheimer, depresi, hingga kanker.

Manfaat Mengurangi Konsumsi Gula Seperti Prilly Latuconsina Sampai Turun 10 kg



Berikut manfaat mengurangi konsumsi gula seperti yang dilakukan Prilly Latuconsina dilansir dari Health Line, Sabtu (1/6/2024).





1. Mengurangi Risiko Diabetes


Penelitian menunjukkan konsumsi gula yang tinggi dapat meningkatkan kemungkinan terkena diabetes tipe 2. Para ilmuwan menjelaskan hal ini sebagian besar karena bertambahnya berat badan seseorang ketika mereka mengonsumsi banyak kalori dalam bentuk tambahan gula.

Mengurangi gula tambahan akan memudahkan Anda mengatur berat badan dan menjaga kadar glukosa darah dalam parameter yang sehat, yang keduanya menurunkan risiko diabetes.

2. Memperlambat Penuaan Kulit


Mengurangi kelebihan gula dan menjaga glukosa darah dapat memperlambat penuaan kulit. Pola makan tinggi gula menyebabkan produksi AGEs yang dikaitkan dengan percepatan proses penuaan kulit.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)
pixels