Album Baru BTS Lampaui 2,6 Juta Kopi

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:31 WIB
Album Baru BTS Lampaui 2,6 Juta Kopi
Album Baru BTS Lampaui 2,6 Juta Kopi
A A A
SEOUL - BTS kembali mendulang sukses melalui album barunya, Map of the Soul: Persona. Penjualan tersebut dikabarkan telah mencapai 2,6 juta kopi melalui presales baik di Korea atau di luar negeri.

Dilansir Yonhap, kabar baik ini dibagikan agensi BTS , Big Hit Entertainment. Preorder mulai tersedia pada Rabu dan dalam lima hari pertama periode preorder, album tersebut langsung terjual 2.685.030 kopi. Angka itu itu berdasarkan data yang diperoleh dari distributor album iRiver. (Baca juga: Penjualan Album Terlaris, BTS Kalahkan Lady Gaga dan Ed Sheeran ).

Selain itu, album Map of the Soul: Persona juga berhasil menduduki nomor 1 daftar Penjual Terbaik CD & Vinyl Amazon di Amerika Serikat selama seminggu. Map of the Soul: Persona menjadi album baru BTS, setelah menyelesaikan trilogi album berjudul Love Yourself pada Agustus lalu.

Sebelumnya, boyband yang beranggotakan V, Jeon Jung-kook, Park Ji-min, Suga, Jin, RM, dan J-Hope itu dijadwalkan tampil perdana di acara televisi Amerika Serikat, Saturday Night Live pada 13 April mendatang dan disiarkan secara langsung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9119 seconds (0.1#10.140)