alexametrics

Dengan Anggaran Rp10 Juta, Anda Sudah Bisa Liburan ke Eropa

loading...
Dengan Anggaran Rp10 Juta, Anda Sudah Bisa Liburan ke Eropa
Banyak penawaran yang cukup menggiurkan selama pameran travel The World of Holidays di Central Park Mal, Jakarta / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Panorama JTB Tour Indonesia memberikan banyak penawaran yang cukup menggiurkan selama pameran travel "The World of Holidays", yang mulai dibuka pada Kamis (21/3) di Central Park Mal, Jakarta. Bukan hanya menawarkan harga terjangkau, namun juga paket-paket perjalanan yang menarik.

Sebagaimana yang diungkapkan Chief of Marketing Officer Panorama JTB, Fenny Maria, bagi siapapun yang berminat untuk melakukan perjalanan ke Asia dan Eropa cukup merogoh kocek di bawah Rp10 juta. Harga tersebut merupakan paket-paket perjalanan baik all inclusive package maupun land arrangement package.

Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan perjalanan 10 hari di Turki yang mengunjungi berbagai kota seperti Istanbul, Bursa, Izmir, Cappadocia hingga Ankara. Panorama JTB juga menawarkan paket seharga Rp5,5 juta rupiah yang di dalamnya sudah termasuk hotel, wifi di bis dan Bosphorus Cruise.



Masih tetap dengan harga di bawah Rp10 juta, Anda juga bisa memilih paket mengunjungi Eropa barat termasuk Amsterdam, Burges, Paris, Luxemburg, Engelberg selama delapan hari penuh. Itu sudah termasuk hotel, private coach dan sarapan untuk semua peserta.

Selain Eropa, untuk berlibur ke Seoul, Korea Selatan, Panorama JTB menawarkan paket dengan harga Rp2,9 juta. Di sini Anda akan dibawa mengunjungi Nami Island, Petite France, Gyeongbok Palace dan tempat-tempat menarik lainnya. Paket ekonomis ini juga sudah termasuk hotel, private coach dan makan.

"Di 'World of Holidays' ini, masyarakat akan menilai sendiri bahwa presepsi tentang conventional travel agent yang mahal dan enggak budget friendly itu salah. Paket yang kami tawarkan itu banyak sekali, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget masing-masing," jelas Fenny usai pembukaan The World of Holidays.

"Kita pasti akan arrange end-to-end-nya, agar customer tinggal terima beres. Mulai dari tiket, hotel, transportasi, makan, wifi, dll itu semua kita yang urus" sambungnya.

Sementar itu, selama penyelenggaraan travel fair yang ke-16 ini, pengunjung akan memperoleh bantuan dari travel consultant yang berpengalaman yang akan membantu pengunjung untuk menentukan destinasi liburannya. Travel consultant ini juga akan menginformasikan berbagai promo menarik untuk menekan harga, sekaligus memaksimalkan keuntungan yang bisa didapat saat bertransaksi di pameran.

"Kami paham sekali bahwa masyarakat Indonesia memiliki gaya liburannya masing-masing. Ada yang lebih suka luxury holiday seperti berlibur dengan kapal pesiar yang mewah, ada yang mengutamakan kepraktisan karena berlibur dengan anak kecil, ada juga yang lebih suka open trip karena bisa dapat pengalaman liburan dan teman seperjalanan yang baru," papar Fenny.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak