alexametrics

Rahasia Cantik Liliana Tanoesoedibjo

loading...
Rahasia Cantik Liliana Tanoesoedibjo
Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo berbagi rahasia kecantikannya, mulai makeup, berbusana hingga menata rambut yang menjadi mahkota wanita. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Pada setiap kesempatan, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo selalu tampil anggun dan cantik. Baru-baru ini, Caleg Perindo Dapil DKI Jakarta nomor urut 1 itu membocorkan rahasia kecantikan.

Liliana membeberkannya di video YouTube pribadinya berjudul 52 Random Question Liliana Tanoesoedibjo. Untuk urusan make up misalnya. Wanita yang gemar memasak itu memilih menggunakan sejumlah produk kosmetik ternama, seperti Chanel, Dior, dan YSL. Selain makeup, Liliana juga memperhatikan masalah rambut yang menjadi mahkota wanita.

"Kalau mau diwarnai, saya memilih warna cokelat. Tapi saya lebih menyukai rambut asli saya yang berwarna hitam," kata Liliana.



Untuk gaya rambut, penggemar ice cream lokal itu memilih untuk menyerahkannya pada hairstylish dibandingkan harus memotong rambut sendiri. "Saya tidak pernah memotong rambut saya sendiri karena saya bukan ahlinya," lanjutnya. (Baca juga: Liliana Tanoesoedibjo, Wanita Enerjik dengan Bakat Musik Terpendam).

Sementara, untuk fashion, Liliana menyempurnakan penampilannya dengan brand-brand fashion favorit dan langganannya. Mengusung gaya berpenampilan klasik, simpel dan elegan, wanita kelahiran Surabaya itu gemar mengenakan brand fashion Balmain, Elie Saab dan Oscar de la Renta.

"Style saya klasik, simpel dan elegan," jelas Liliana.

Penggemar diamond ini memang tak pernah salah dalam urusan penampilan. Ini berkat sosok hebat yang menjadi contoh dalam berpenampilan Chariwoman of Miss Indonesia tersebut. Begitu juga untuk urusan alas kaki yang tak luput dari perhatian Liliana, dimana dia memilih mengenakan high heels atau sepatu hak tinggi dibandingkan flat shoes.

"Saya pikir Olivia Palermo, Nicole Kidman dan Grace Kelly," tuturnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak