Rujak dan Asinan Indonesia Masuk Daftar 10 Salad Buah Terbaik di Dunia

Selasa, 04 Juni 2024 - 11:00 WIB
loading...
Rujak dan Asinan Indonesia Masuk Daftar 10 Salad Buah Terbaik di Dunia
Dua makanan khas Indonesia, rujak dan asinan, masuk ke dalam daftar 10 Salad Buah Terbaik di Dunia versi TasteAtlas, situs yang mengulas berbagai makanan. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - Dua makanan khas Indonesia, rujak dan asinan, masuk ke dalam daftar 10 Salad Buah Terbaik di Dunia versi TasteAtlas, sebuah situs yang mengulas berbagai rekomendasi makanan di seluruh dunia. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi pecinta kuliner.

Rujak, dengan paduan rasa manis, asam, dan pedas yang khas, menduduki peringkat kedua dalam daftar tersebut, hanya kalah dari Bionico dari Meksiko. Sedangkan asinan , dengan kesegaran sayur dan bumbu asinan yang unik, berada di posisi kelima.

Dalam kategori ini, Taste Atlas menetapkan sebanyak 17 hidangan salad buah sebagai yang terbaik di dunia. Penetapan 10 besar diberikan setelah mendapatkan penilaian dari sejumlah orang yang dilakukan secara daring.

Rujak dan Asinan Indonesia Masuk Daftar 10 Salad Buah Terbaik di Dunia



Berikut daftar 10 besar salad buah terbaik di dunia menurut TasteAtlas seperti dirangkum dari akun Instagram resminya, @tasteatlas, Selasa (4/6/2024).



1. Bionico dari Meksiko

2. Rujak dari Jawa, Indonesia

3. Ensalada Fruta, dari Meksiko

4. Frugtsalat dari Denmark
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)
pixels