It's ShowTime Indonesia Sajikan Berbagai Macam Keseruan

Senin, 25 Maret 2019 - 23:45 WIB
Its ShowTime Indonesia Sajikan Berbagai Macam Keseruan
It's ShowTime Indonesia Sajikan Berbagai Macam Keseruan
A A A
JAKARTA - Berbagai macam keseruan begitu terlihat dalam penayangan perdana "It's ShowTime Indonesia" pada Senin (25/3) siang. Antusiasme para penonton atau ShowTime Mania sangat tinggi, mereka rela sejak siang untuk menanti acara yang berlangsung di studio 10 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, tersebut.

Para ShowTime Mania juga tak lupa membawa atribut, mulai dari kostum yang menarik hingga tulisan salam untuk orang terkasih di rumah. Hal itu memang sudah menjadi format program It's ShowTime, yang bukan hanya host dan bintang tamu yang bisa tampil tapi juga para penonton.

Acara yang dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya, Indra Herlambang, Leo Consul, Cika Jessica, dan Mus Brother pada penayangan perdana Senin siang melakukan live chit chat dengan It's ShowTime Filipina. Kebetulan It's ShowTime Filipina memiliki kesamaan jam tayang dengan It's Show Time Indonesia. Para host saling menyapa satu sama lain hingga memperlihatkan icon dance dari masing masing negara.

Salah satu host jebolan KDI, Mus Brother menambah keceriaan tayangan siang tadi. Mereka memiliki andil dalam pemilihan ShowTime Mania untuk memberikan penilaian kepada para kontestan. Tak hanya itu Leo Consull yang merupakan artis asli Filipina juga menambah kemeriahan acara ini.

Pada acara perdana, terdapat tiga peserta dance competition, yakni Noken Lab, Code DC, dan Mustika Ratu. Ketiga kelompok peserta sudah menampilkan penampilan terbaiknya untuk diberi penilaian oleh juri dance yang terdiri dari Chika Jessica, Japong, dan Fero Walandouw. Hingga akhirnya Noken Lab menjadi juara dan berhak membawa pulang hadiah senilai Rp2.000.000.

Sementara itu, keseruan penonton sangat terlihat di studio, mereka bisa memberikan nilai bagi penampil yang ikut dance competition dalam segmen "Ayo Nari" dan juga berjoget serta mengikuti games seru. Penonton juga dapat menyampaikan salam untuk keluarga di rumah, salah satu penonton menyampaikan rasa sesal karena pernah menyakiti mantannya, atau penonton lain yang sangat sayang mertua, dia menyampaikan lewat secarik kertas yang bertuliskan salam untuk mertua di rumah.

Keseruan It's ShowTime ini sangat dirasakan oleh Indra Herlambang dan Chika Jessica. "Parah seru banget hari ini, di studio euforianya juga berasa banget dan energy kita semakin menggelegar. Semoga sampai ke rumah ya, jadi ShowTime Mania juga merasa terhibur," ungkap Indra dan Chika.

Diakui Indra, It's ShowTime Indonesia memberikan kebahagiaan untuk ShowTime Mania, baik yang di studio maupun di rumah. "Kita hanya ingin berbagi keseruan dan semua menyerap kebahagiaan," timpal Chika.

Jangan lewatkan Its Show Time Indonesia setiap hari Senin-Jumat pukul 14.00 hanya di MNCTV. Untuk edisi Selasa (26/3), akan hadir bintang tamu boyband dan girlband kenamaan Asia, ZBoys dan ZGirls yang tengah menggelar tour ke Asia dan sejak pekan kemarin berada di Jakarta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)