alexametrics

Miss Indonesia Princess Megonondo Lakukan Perawatan Kecantikan

loading...
Miss Indonesia Princess Megonondo Lakukan Perawatan Kecantikan
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo melakukan perawatan kecantikan seperti facial, radio frekuensi dan infus yang bisa membantu mencerahkan kulitnya. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Tampil cantik setiap waktu merupakan suatu keharusan bagi para wanita. Tak heran jika banyak wanita rela melakukan berbagai treatment kecantikan untuk menunjang penampilannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo.

Sadar betul akan pentingnya menjaga penampilan, Princess melakukan sejumlah perawatan kecantikan. Salah satunya facial, radio frekuensi hingga infus yang dapat membantu mencerahkan kulitnya. Princess menjelaskan, prosedur ini dilakukan dengan beberapa tahap.

"Treatment pertama cleansing dengan semua makeupnya. Next stap selanjutnya RF atau radio frekuensi dibuat lebih ketat kulitnya dan sangat bekerja," papar Princess saat ditemui SINDOnews di Gangnam Aesthetic Jakarta, Jumat (29/3/2019).



Selesai melanjutkan kedua tahap tersebut, treatment dilanjutkan dengan dermabrasi yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati atau kulit terluar wajah. Prosedur ini dilakukan oleh dokter ahli kulit dengan menggunakan alat yang bekerja dengan cara berputar di permukaan kulit wajah.

"Melakukan dermabrasi, kulit mati diangkat semua biar serumnya masuk. Untuk derma sangat unik karena mengikis kulit mati dan bye bye kulit mati. Pake serum biar muka lebih cerah dan next kita ke masker biar muka cerah," ujar dia.

Terakhir yang tak kalah penting adalah infus yang bertujuan untuk mencerahkan kulit dan membuat badan menjadi lebih sehat. Diakui wanita 18 tahun tersebut, banyak manfaat yang didapatnya semenjak melakukan treatment ini. Salah satunya adalah membuat kulitnya yang tann menjadi lebih cerah dan juga tubuhnya lebih sehat.

"Infus ini untuk mencerahkan limit. Apalagi saya kulitnya tann jadi biar lebih cerah aja. Pertama kali nyobain treatment kaya gini. Dulu cuma maskeran di rumah. Bener-bener ke dermatologi klinik baik dan terpercaya sama derma klinik dan saya sangat amazing sama hasilnya," kata dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak