Cegah Masalah Gigi dan Mulut dengan Perlindungan Maksimal

Kamis, 06 Juni 2024 - 01:00 WIB
loading...
Cegah Masalah Gigi dan Mulut dengan Perlindungan Maksimal
Merawat kesehatan gigi dan mulut adalah salah satu aspek penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan. Foto/Solis Dental
A A A
JAKARTA - Merawat kesehatan gigi dan mulut adalah salah satu aspek penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan. Berbagai masalah seperti gigi berlubang, plak, dan bau mulut menjadi persoalan yang tidak hanya mempengaruhi kesehatan fisik, tetapi juga kepercayaan diri dalam berinteraksi sosial.

Pasta gigi mungkin efektif dalam membersihkan gigi, tetapi tidak selalu mencapai semua area mulut. Di sisi lain, produk mouthwash mampu menjangkau area yang sulit dijangkau oleh sikat gigi, memastikan kebersihan mulut yang lebih menyeluruh. Karena itulah kedua produk ini memiliki peranan penting dalam memberikan perlindungan maksimal.

Akan tetapi, sebagian besar dari masyarakat mungkin merasa repot harus menggunakan pasta gigi dan mouthwash secara terpisah. Banyak orang mencari solusi praktis yang dapat memberikan hasil maksimal tanpa memerlukan banyak waktu atau usaha ekstra. Sebuah solusi yang tidak hanya efektif tetapi juga praktis dan efisien dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Menyadari permasalahan di atas, CV Bambi Mega Niaga (BMN), anak perusahaan Bambi Group yang telah berdiri sejak tahun 1957, mempersembahkan produk terbaru mereka, Theradent. Theradent hadir dalam dua varian: Pure White dan Original Fresh, sebagai pasta gigi 2-in-1 yang juga berfungsi sebagai mouthwash.



"Kami sangat antusias memperkenalkan Theradent kepada masyarakat. Produk ini diciptakan sebagai solusi perawatan mulut yang praktis dan efektif. Theradent tidak hanya membersihkan gigi, tetapi juga memberikan perlindungan ekstra melalui fungsi mouthwash dan pasta gigi dalam satu produk," kata Brand Manager Theradent Tondy Tanggara.

Varian Original Fresh dirancang untuk menjaga mulut dan napas tetap segar sepanjang hari dengan sensasi rasa mint. Sementara itu, varian Pure White efektif dalam mencerahkan dan memutihkan gigi dengan formula khusus yang mengandung calcium untuk menghilangkan noda dan plak pada gigi.

Selain fungsinya yang ganda sebagai mouthwash dan pasta gigi, Theradent juga dikemas dalam desain yang unik dan stylish. Kemasan yang tidak mudah bocor dan berat yang ideal (75 ml) membuatnya sangat praktis untuk dibawa bepergian, menjadikannya pilihan tepat bagi generasi muda yang aktif. Produk ini juga telah teruji aman dengan sertifikasi halal dan BPOM.

Theradent telah resmi diluncurkan dan tersedia untuk dibeli melalui platform marketplace seperti Tokopedia dan Shopee, serta dapat dibeli langsung melalui sales channel Theradent dari CV Bambi Mega Niaga. Harga produk ini dibanderol Rp48 ribu per pc, dengan pilihan paket bundling yang yang berisi kedua varian dengan penawaran khusus.



CV Bambi Mega Niaga sendiri merupakan anak perusahaan dari Bambi Group, yang dikenal sebagai perusahaan filing dan binding terbesar di Indonesia dengan merek-merek terkenal seperti Bambi, Bindex, dan Benex. Dengan pengalaman lebih dari 67 tahun di industri, Bambi Group terus berinovasi dan memperluas lini produk dengan menghadirkan Theradent.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Theradent, konsumen dapat mengunjungi situs web resmi di www.theradentistry.com dan mengikuti akun media sosial Theradent di Instagram @theradentistry.official. Di sana, konsumen dapat menemukan berbagai tips perawatan gigi dan mulut, serta informasi terbaru tentang produk dan promo menarik dari Theradent.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)
pixels