Shah Rukh Khan Pamer Foto Bareng Mesut Ozil

Selasa, 02 April 2019 - 18:30 WIB
Shah Rukh Khan Pamer Foto Bareng Mesut Ozil
Shah Rukh Khan Pamer Foto Bareng Mesut Ozil
A A A
LONDON - Shah Rukh Khan menjadi salah satu actor kenamaan India yang menyukai sepakbola. Jika sudah menyaksikan pertandingan, acting pun bisa dilewatkan. Belum lama ini, dia terlihat di London, menyaksikan pertandingan Arsenal mengalahkan Newcastle di Stadion Emirates.

Seusai pertandingan tersebut, pemain film Zero ini mengunggah foto di media social yang membuatnya begitu bahagia. Foto itu memperlihatkan dirinya saat bersama pesepakbola asal Jerman, Mesut Ozil dan tunangannya, model Swedia, Amine Gülşe.

“Sungguh malam yang indah @Arsenal selamat. Thx @ MesutOzil1088 & #AmineGulse untuk cinta dan keramahtamahan Anda. Sampai ketemu lagi di India,” tulis bintang Bollywood itu di Twitter.

Ini bukan pertama kalinya actor yang akrab disapa SRK menyatakan cintanya pada sepakbola. Selama Piala Dunia FIFA 2018, dia berbagi kegembiraan menonton pertandingan dan memposting tentang bagaimana 'tekanan darahnya' diuji oleh tim favoritnya. (Baca juga: Hot Toys Rilis Figur Thanos dan Iron Man di Avengers: Endgame ).

SRK juga mendukung tim Liga Primer India-nya Kolkata Knight Riders di musim berkelanjutan IPL. Dia sering terlihat di tribun bersama rekannya yang merupakan pemilik Juhi Chawla.

Sementara, saat ini SRK belum mengumumkan proyek layar lebar berikutnya. Terakhir, dia membintangi Zero bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Sayang, film ini tak berhasil mengesankan kritikus dan penggemar film.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)