alexametrics

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Akan Merilis Album Baru, Danger

loading...
Donghae dan Eunhyuk Super Junior Akan Merilis Album Baru, Danger
Subunit Super Junior, D&E, yang terdiri atas Donghae dan Eunhyuk, akan merilis album terbaru mereka, Danger, pada 15 April, setelah tampil di konser solo. (hype)
A+ A-
SEOUL - Subunit Super Junior, D&E akan merilis album ketiga mereka akhir bulan ini. Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi yang menaungi karir D&E yaitu Label SJ baru-baru ini.

Duo dari dua anggota Super Junior tersebut yaitu Donghae dan Eunhyuk akan merilis album bertajuk Danger pada 15 April mendatang. Keduanya kembali ke adegan K-pop setelah EP sebelumnya yaitu Bout You yang dirilis pada Agustus tahun lalu.

Gambar hitam dan putih untuk album duo tersebut dirilis pada hari Selasa oleh Label SJ. Di mana gambar tersebut menunjukkan Donghae menatap tajam ke kamera dan Eunhyuk meletakkan tangannya di atas latar belakang yang gelap, menunjukkan perbedaan tajam dari suasana cerah dan semarak dari album sebelumnya.



Tepat sebelum merilis album resmi, keduanya akan mengadakan konser solo di Olympic Park di tenggara Seoul pada 13—14 April. Dalam konser itu, Eunhyuk akan bertanggung jawab atas desain panggung setelah mengarahkan panggung untuk pertunjukan Super Junior sebelumnya.
Dilansir dari Koreaboo, kehadiran album baru Eunhyuk dan Donghae ini akan mengobati rasa rindu para fans terhadap Super Junior. Saat ini, grup vokal beranggotakan 11 orang itu sedang hiatus dengan salah satu anggotanya, Kyuhyun, sedang menjalani wajib militer.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak