alexametrics

Cuplikan 17 Menit Toy Story 4 Bikin Penonton Mewek Berjamaah

loading...
Cuplikan 17 Menit Toy Story 4 Bikin Penonton Mewek Berjamaah
Cuplikan film Toy Story 4 sepanjang 17 menit yang diputar di CinemaCon membuktikan Disney belum kehilangan tajinya. Para penonton dibikin mewek berjamaah. (Movie Web)
A+ A-
LOS ANGELES - CinemaCon menjadi ajang Disney untuk memperlihatkan sejumlah film terbesar mereka tahun ini. Studio itu memberikan cuplikan selama lima menit dari Avengers: Endgame, beserta cuplikan baru dari The Lion King dan Aladdin. Namun, yang mencuri perhatian—selain Avengers: Endgame—adalah film Toy Story 4.

Di ajang tersebut, Disney memutar 17 menit pertama seri keempat petualangan mainan bernama Woody dan teman-temannya tersebut. Laporan dari Movie Web dan ComicBook.com menyebutkan, banyak penonton yang harus menyeka air mata mereka yang menetes akibat menonton cuplikan tersebut.

Perhatian: Artikel ini mengandung SPOILER/BOCORAN dari film Toy Story 4. Jika Anda tidak mau mengetahui apa yang terjadi di film itu sebelum menontonnya, lebih baik jangan lanjutkan membaca artikel ini. Anda sudah diperingatkan.

Toy Story 4 dibuka dengan Woody yang sangat sulit mengucapkan selamat tinggal kepada hari-harinya bersama Andy. Kemudian, adegan dipercepat dan masuk ke era saat ini di mana Woody memperkenalkan Forky kepada teman-teman mainannya di kamar Bonnie, pemilik baru Woody. Di cuplikan itu juga diceritakan bagaimana Woody membantu Bonnie untuk menciptakan Forky. Bonnie sedih karena tidak bisa membawa mainannya ke sekolah TK-nya. Namun, Woody bisa masuk tas Bonnie dan menyedikan sejumlah bahan keterampilan tangan. Dari situlah kemudian Bonnie bisa menciptakan Forky, mainan baru yang terbuat dari spork—campuran sendok dan garpu, dua mata mainan dan benang.



Cuplikan itu juga mengungkapkan apa yang terjadi pada Bo Peep dan bagaimana dia bisa terpisah dari Woody dan teman-temannya saat mereka masih bersama Andy. Rupanya, adik Andy, Molly, tidak lagi membutuhkan perlengkapan lampu yang merupakan rumah Bo, jadi barang itu dijual. Seorang pria datang membeli lampu itu. Woody menyelinap untuk menyelamatkan Bo, tapi dia memilih untuk tidak diselamatkan. Malahan, Bo menerima fakta bahwa dia bukan lagi mainan Andy dan sudah saatnya dirinya menjadi milik orang lain. Woody kemudian harus memilih antara pergi bersama Bo atau tetap bersama Andy. Woody memilih tetap bersama Andy.

Toy Story 4 terjadi 9 tahun setelah mainan baru itu menjadi milik Bonnie, yang menciptakan Forky dan menjadi sangat lengket dengan mainan barunya itu. Awalnya, Forky membuat takut Woody dan teman-temannya, tapi mereka kemudian memutuskan untuk bersatu dan melindungi Forky karena Bonnie sangat menyukainya. Reaksi pertama terhadap sekuel ini membuktikan bahwa Disney dan Pixar belum kehilangan tajinya pada franchise ini.

Meskipun sudah ada penonton yang berlinang air mata saat 17 menit pertama Toy Story 4 yang dipertontonkan di CinemaCon, masih banyak momen yang bakal menguras air mata penontonnya. Tom Hanks yang menyulihsuarakan Woody dan Tim Allen yang menyulihsuarakan Buzz sudah mengatakan kalau hari-hari terakhir rekaman dialog mereka sangatlah emosional. Kedua aktor itu mengakui harus membalikkan badan dana tidak mau menghadapi para kru ketika membaca baris terakhir dialog mereka. Tom telah menyebut seri keempat itu historis, jadi sekotak tisu bakal menjadi teman wajib ketika nonton film ini.

Toy Story 4 akan dirilis pada 21 Juni mendatang. Film ini adalah salah satu bagian rangkaian film yang digelontorkan Disney sepanjang tahun ini. Selain seri keempat Toy Story, Disney juga akan merilis serangkaian film versi live action mereka, seperti Aladdin dan The Lion King. Studio ini juga akan merilis film superhero seperti Avengers: Endgame, X-Men: Dark Phoenix dan New Mutants. Dua film terakhir itu dirilis di bawah bendera Disney setelah studio itu mengakusisi Fox dan mendapatkan lisensi karakter Marvel yang sebelumnya ada di Fox.


(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak