Serunya Menikmati Adu Paintball di Patra Semarang

Sabtu, 06 April 2019 - 01:37 WIB
Serunya Menikmati Adu Paintball di Patra Semarang
Serunya Menikmati Adu Paintball di Patra Semarang
A A A
SEMARANG - Puluhan jurnalis dari media lokal dan nasional berkesempatan untuk mengikuti beragam acara yang digelar Patra Semarang Hotel & Convention Semarang di area villa hotel, Kamis (4/4) lalu. Namun, salah satu kegiatan yang cukup menarik dan menegangkan adalah beradu tembak dalam permainan paintball.

Berbaur dengan karyawan dan jajaran manajemen PT Patra Jasa dan Patra Semarang Hotel & Convention, puluhan jurnalis yang hadir di kegiatan media gathering tersebut tampak sangat akrab dan menjalani seluruh kegiatan penuh dengan semangat kekeluargaan.

Menurut General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, I Gusti Made Juniarta, kegiatan media gathering ini merupakan salah satu program manajemen Patra Semarang Hotel & Convention dalam rangka menjalin silaturahim dan lebih mempererat hubungan dengan media.

"Seperti kita ketahui bersama, bahwa keberadaan media mempunyai andil yang besar bagi eksistensi kami. Program ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kami atas dukungan serta support para rekan media selama ini," ungkap Gusti Made.

Dia menjelaskan, untuk konsep acaranya adalah outdoor activities, para peserta diajak untuk mengikuti half-day activities, di mana kegiatannya meliputi senam bersama, paintball, games dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Pihaknya sengaja memilih kegiatan paintball sekaligus untuk menginformasikan bahwa selain memiliki produk unggulan meeting room dan ballroom untuk kegiatan MICE.

"Kami juga ingin menjaring market leisure, di mana kami memiliki villa yang dilengkapi dengan private pool yang sangat cocok untuk weekender, honeymooner atau keluarga. Dan tentunya area jogging track dan landscape yang cukup luas, sangat cocok untuk kegiatan paintball ataupun outbond," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3272 seconds (0.1#10.140)