Audisi The Voice Indonesia di Cirebon Dibanjiri Peserta

Rabu, 10 April 2019 - 14:41 WIB
Audisi The Voice Indonesia di Cirebon Dibanjiri Peserta
Audisi The Voice Indonesia di Cirebon Dibanjiri Peserta
A A A
CIREBON - Audisi The Voice Indonesia 2019 terus mendapatkan perhatian. Pada audisi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, yang digelar Selasa (9/4/2019), dibanjiri puluhan peserta. Antusiasme ini tidak hanya datang dari Cirebon, banyak pula peserta dari luar Cirebon datang untuk mengikuti audisi ini.

Di Cirebon, audisi The Voice Indonesia ini digelar dalam 2 tahapan seleksi. Pertama, peserta akan dinilai oleh juri lokal. Setelah dinyatakan layak atau lolos, peserta akan masuk tahap 2, di mana, mereka kembali memperlihatkan suara nyanyiannya kepada tim The Voice Indonesia. Puluhan peserta ini menampilkan dan menunjukkan suara dan berbagai lagu agar bisa lolos ke jakarta.

Kabupaten Cirebon ini dipilih oleh The Voice Indonesia sebagai salah satu lokasi audisi karena Cirebon mempunyai penyanyi yang banyak berkualitas. Selain itu, Cirebon memiliki peserta yang bakat juara. Pada audisi kali ini, peserta tak hanya menyanyikan lagu dari genre pop, rock, jaz, tapi juga fokus pada lagu dangdut dan melayu.

Peserta yang nantinya lolos di audisi The Voice Indonesia di Cirebon akan dibawa ke Jakarta untuk mengadu suara terbaik dengan peserta lainnya. Mereka akan bersama-sama ke Jakarta tanpa dipungut biaya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)