Ekspresi Sedih Anang Hermansyah saat Dipaksa Keluar Lapangan GBK Viral, Netizen: Mau Kasian Duitnya Banyak

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:15 WIB
loading...
A A A
“Mau kasian, tapi lebih kasian nasib aku,” ujar @dr****.

“Masa iya gaada susunan acara alias rundown??? panitia nya inj gimana deh hdhhh,” tutur @ha*****.

“Yang ngundang kurang peka, yang diundang kurang riset,” imbuh @a*****.

“Kasian liatnya di boo satu stadion, padahal kan cuma job. Tapi gimana ya, timingnya itu loh mana bawain lagu sendri lagi,” kata @ra*****.



Seperti diketahui, timnas Indonesia yang berhasil membungkam Filipina dengan skor 2-0 dan memastikan diri lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 seharusnya merayakan kemenangan dengan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton yang memadati area SUGBK. Sudah menjadi tradisi para punggawa timnas akan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan salah satu lagu tersebut. Netizen murka karena momen itu seolah digagalkan dengan penampilan Anang.

Padahal, para punggawa timnas sudah berdiri rapi dengan posisi melingkar. Beberapa netizen pun menangkap wajah kebingungan dari para pemain timnas ketika bukan dua lagu sakral tersebut yang diputar.

Pemilik akun @iridocyclitys bahkan mengungkap kondisi setelah momen tersebut, lagu Rindu Ini tak dibawakan sampai selesai karena satu stadion meneriaki Anang. Mereka langsung menyanyikan lagu Indonesia Pusaka tanpa dikomando.

Sementara, para punggawa timnas pun bubar dari lingkaran dan malah berjalan ke arah tribun penonton untuk bernyanyi Tanah Airku bersama.



"Anang Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion dan over-sung by the audience yg nyanyiin Indonesia Pusaka," bunyi cuitan akun @iridocyclitys.

Peristiwa ini turut memancing reaksi dari sahabat Anang, Ari Lasso. Dia juga tampak kaget melihat Anang muncul untuk bernyanyi usai laga tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)