Perasaan Dipermainkan, Alasan Teresa Teng Membenci Jackie Chan

Kamis, 11 April 2019 - 23:30 WIB
Perasaan Dipermainkan, Alasan Teresa Teng Membenci Jackie Chan
Perasaan Dipermainkan, Alasan Teresa Teng Membenci Jackie Chan
A A A
HONG KONG - Ketika masih muda, Jackie Chan dikenal sebagai seorang playboy yang kerap dikelilingi banyak wanita. Bahkan, setelah menikah, Jackie pun masih bertingkah laku seperti bujangan. Dia diketahui berselingkuh dengan Elaine Ng dan punya seorang anak di luar nikah dengan wanita tersebut.

Namun, selain Elaine, Jackie mengaku pernah meremukkan hati Teresa Teng. Jackie dan Teresa dikenal berpacaran sebelum Jackie akhirnya menikahi Joan Lin pada 1982. Dalam autobiogafinya, Jackie mengaku menyesal telah menyakiti perasaan Teresa selama menjadi pacarnya.

Jackie dan Teresa adalah pasangan dengan dua kepribadian yang sangat berbeda. Jackie adalah orang yang selalu dikelilingi banyak orang dan menikmati menjadi pusat perhatian. Sedangkan, Teresa adalah sosok pendiam dan sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Selama berpacaran, beberapa kali Jackie mengajak Teresa nongkrong bareng teman-temannya. Saat itu, Jackie kerap berpura-pura menganggap Teresa tidak ada dan menjaga jarak dengannya. Memanfaatkan sifat pendiam Teresa, dia bisa membuat Teresa menunggu di sampingnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Namun, kesabaran Teresa ada batasnya. Suatu hari Teresa berdiri selama satu jam di samping Jackie yang sedang ngobrol bareng teman-temannya dan sama sekali mengabaikan keberadaannya. Setelah itu, Teresa menelepon Jackie.

“Jackie, sepertinya kamu nggak butuh saya. Kamu bisa bersama teman-teman kamu,” kata Teresa, seperti dilansir Jaynestars.

Pasangan ini kemudian putus di keesokan harinya. Namun, manajer Jackie saat itu kemudian bertemu Teresa usai penyanyi itu menggelar konser. Saat sedang menikmati minuman usai konser, Teresa secara diam-diam mengungkapkan kebenciannya kepada Jackie.

“Kamu tahu nggak? Aku benci dia,” ujar Teresa saat itu. Saat itulah Jackie sadar dia telah menyakiti hati Teresa.

Kebencian Teresa kepada Jackie itu tidak pernah padam. Meskipun Jackie berusaha sekuat tenaga untuk kembali menarik hati Teresa. Bahkan, ketika Jackie menyerahkan sebuah penghargaan kepadanya di atas panggung, Teresa menolaknya dan Jackie harus memohon agar wanita itu menerimanya. Teresa kemudian naik panggung dan menerima hadiah itu. Dia lantas meninggalkan panggung tanpa sepatah kata pun kepada Jackie.

Meski begitu, beberapa hari sebelum meninggal dunia pada Mei 1995, Teresa berusaha menghubungi Jackie. Sayang, Jackie sedang bekerja saat itu dan tidak menjawab telepon Teresa. Jackie kemudian tahu kalau Teresa meninggal dunia beberapa hari setelahnya. Menyesal karena tidak menelepon balik, Jackie mengakui dia menangis saat mendengar berita kematian Teresa. Sejak saat itu, Jackie berjanji untuk selalu menelepon balik orang yang panggilan teleponnya tidak bisa dia jawab.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2855 seconds (0.1#10.140)