Bangun Generasi Tangguh, Ini Pola Asuh Tepat untuk Anak-anak Digital

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:32 WIB
loading...
A A A
“Informasi yang diserap orang tua dan anak di era digital, dapat memengaruhi tumbuh kembang anak itu sendiri. Keterampilan mengelola emosi adalah faktor penting dalam membangun karakter tangguh pada anak. Terutama untuk melindungi diri dari dampak negatif kemajuan teknologi. Pola asuh Gentle Parenting bisa membantu anak agar mampu mengatur dan mengontrol emosinya sendiri dengan baik, serta membantu menumbuhkan empati anak terhadap sesama”, jelas Samanta.

Dalam kesempatan sama, Audrey Gandadjaja, Managing Director Brand Portfolio & Communication MY BABY menambahkan, “MY BABY sebagai merek kepercayaan Ibu, tidak hanya hadir melalui rangkaian lengkap dan inovasi produk perawatan bayi dan anak, namun juga berkomitmen untuk turut serta membekali perjalanan Ibu dalam mengasuh anak agar siap menghadapi masa depan.

Melalui MY BABY Momversity dengan tema #RaisingFutureReadyKids tahun ini, MY BABY ingin orang tua semakin percaya diri dalam menerapkan pola asuh yang tepat untuk menumbuhkan nilai-nilai dan keterampilan yang dibutuhkan anak Generasi Alfa agar memiliki karakter sosial emosional yang baik, tangguh, dan siap bersaing.

“Selain kelas mengenai Gentle Parenting oleh Samanta, MY BABY Momversity juga menghadirkan kelas lainnya seperti Sensory Play yang akan membantu anak melatih skill problem solving dan meningkatkan kemandirian, serta Fun Science Workshop untuk mengasah rasa ingin tahu dan menambah kemampuannya untuk berpikir kreatif.

Tidak hanya itu, tahun ini MY BABY Momversity juga hadir menjangkau lebih banyak Ibu di Indonesia dengan melakukan Roadshow ke kota-kota besar seperti Medan, Surabaya, dan Jakarta.

MY BABY Momversity juga mengajak para orang tua untuk berbagi pengalaman dan tips yang menginspirasi melalui Kompetisi Digital yang berlangsung pada periode 26 April - 12 Juli 2024. Selanjutnya, 20 ibu terpilih akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan bergabung dalam MY BABY Momunity 2024 yang berperan sebagai perpanjangan tangan membawa semangat Momversity bagi para ibu di sekitarnya.

Selain itu, untuk pertama kalinya MY BABY Momversity juga menghadirkan Grand Prize liburan keluarga ke Legoland Malaysia kepada 5 pemenang utama. Detail kegiatan dan cara berpartisipasi dalam MY BABY Momversity 2024 dapat diakses melalui Instagram @myabyid atauwww.mybaby.co.id/momversity.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)
pixels