Tips Dapetin Makeup Look Ala Ariana Grande

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Untuk mendapatkan tampilan mata Ariana sekarang, gunakan warna-warna eyeshadow seperti putih dan pink muda dan cokelat muda. Gunakan eyeliner hitam atau cokelat untuk membuat garis yang tegas dari setengah garis bulu mata atas sampai keluar, kemudian gambar wing yang tidak terlalu tebal. Untuk eyeliner, produk yang cocok adalah Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner karena tahan lama hingga 24 jam tanpa luntur sehingga bisa digunakan untuk makeup sehari-hari.

Selain itu, Precision Pro Matte Eyeliner juga mengandung skincare seperti Butylene Glycol dan Panax Ginseng Root Extract yang dapat menghidrasi, melindungi, melembabkan area mata, dan juga membentuk pelindung pada kulit dengan hasil yang lembut dan halus. Aplikasikan beberapa lapis maskara untuk membuat bulu mata tampak lebih tebal dan panjang. Jika kalian tidak ingin kesulitan mengaplikasikan maskara berkali-kali agar terlihat tebal, Soulyu Anti Drop Mascara menjadi solusinya. Anti Drop Mascara dapat mengangkat dan melentikkan bulu mata kalian dengan sekali oles sehingga bulu mata kalian terlihat seperti menggunakan fake lashes atau bulu mata palsu.

5. Blush dan Kontur

Pilih blush dengan warna peach atau pink dan aplikasikan pada pipi kalian untuk tampilan yang segar. Gunakan bronzer untuk mengkontur tulang pipi, garis rahang, dan dahi untuk memberikan dimensi pada wajah kalian. Sehingga membuat wajah kalian terlihat terbentuk dengan sempurna.

6. Bibir Penuh

Garis bibir kalian dengan lip liner berwarna nude untuk memberikan definisi dan membuat bibir tampak lebih penuh. Gunakan lipstik berwarna nude atau soft pink dengan hasil akhir matte atau satin. Tambahkan lip gloss di tengah bibir untuk efek bibir yang lebih penuh dan berkilau. Jika kalian ingin bibir kalian tetap sehat ketika menggunakan lipstik atau lip cream, kalian bisa menggunakan Soulyu Lip Maximizer. Gunakan shade Sorry Nude Sorry dan First Kiss. Lip Maximizer merupakan lip cream dan lip gloss yang mengandung Vitamin E, Jojoba Oil, dan Ekstrak Ginseng yang dapat merawat bibir agar tetap sehat, lembab, dan terlihat cantik sepanjang hari.

Dengan mengikuti tips di atas, kalian bisa mendapatkan makeup look ala Ariana Grande yang memukau. Jangan lupa dapatkan produk Soulyu di store Glamify yang berlokasi di Lippo Mall Puri & Bintaro Xchange Mall!

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)
pixels