BlackPink Umumkan Rencana Japan Dome Tour Mulai Akhir Tahun Ini

Selasa, 16 April 2019 - 12:36 WIB
BlackPink Umumkan Rencana Japan Dome Tour Mulai Akhir Tahun Ini
BlackPink Umumkan Rencana Japan Dome Tour Mulai Akhir Tahun Ini
A A A
SEOUL - Hanya beberapa hari setelah pertunjukan bersejarah mereka di Coachella, BlackPink mengumumkan rencana tur mereka di Jepang, Japan Dome Tour. BlackPink menjadi girl band K-Pop kedua yang menggelar tur tersebut setalah Twice pada awal tahun ini.

Dilansir dari Koreaboo, tak tanggung-tanggung, Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose dijadwalkan akan menggelar empat pertunjukan sekaligus. Di antaranya di Tokyo, Osaka, dan Fukuoka. Jadwal pertunjukan pun sudah dirilis.

BlackPink dijadwalkan akan menggelar konsernya di Tokyo Dome pada 4 Desember 2019. Kemudian di Kyocera Dome, Osaka pada 4 dan 5 Januari 2020 serta Fukuoka Yafuoku! Dome pada 22 Februari 2020.

Japan Dome Tour merupakan konser terbesar yang jarang digelar oleh grup musik asal Korea Selatan. Namun, konser ini jiga menandai sebagai indikasi popularitas untuk musik di kalangan penggemar Jepang.

Sekitar 40.000—50.000 penggemar diharapkan menghadiri setiap konser, yang menjanjikan pertunjukan besar untuk Blink Jepang, sebutan untuk penggemar BlackPink.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3957 seconds (0.1#10.140)