Masak Nasi Sushi pakai Rice Cooker? Bisa!

Jum'at, 19 April 2019 - 15:05 WIB
Masak Nasi Sushi pakai Rice Cooker? Bisa!
Masak Nasi Sushi pakai Rice Cooker? Bisa!
A A A
JAKARTA - Kemudahan menggunakan peralatan masak yang ditawarkan di zaman sekarang menjadi kebutuhan masyarakat, termasuk Ibu Rumah Tangga. Jika biasanya Ibu membutuhkan waktu memasak hampir 1-2 jam, maka sekarang hanya butuh 1 jam saja.

Kemudahan itu yang ditawarkan Digital Rice Cooker keluaran Yong Ma. Digital Rice Cooker memiliki banyak variasi dalam memasak untuk keluarga tercinta. Salah satunya nasi sushi, yang dapat dengan mudah dibuat dan dinikmati oleh keluarga di rumah.

Saat ini fungsi menu sushi sudah ada di salah satu Digital Rice Cooker terbaru dari Yong Ma, yaitu tipe SMC8027. Selain mudah dibuat, juga lebih hemat karena semua bahan yang mudah ditemukan di pasar.

Digital Rice Cooker ini memiliki 14 fungsi menu dan salah satunya yaitu menu nasi sushi. SMC8027 sangat cocok bagi yang suka makan sushi, tanpa perlu mengeluarkan uang lebih untuk makan di restoran, cukup membuat sushi di rumah.

Digital Rice Cooker Yong Ma SMC8027 akan memberikan kemudahan memasak dan kualitas yang tidak akan membuat kecewa para penggunanya. Sekarang cukup dengan Rice Cooker, bisa dengan mudah menikmati berbagai macam masakan di rumah.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)