6 Cara Mengatasi Kencan Pertama Agar Berjalan Lancar

Sabtu, 20 April 2019 - 19:11 WIB
6 Cara Mengatasi Kencan Pertama Agar Berjalan Lancar
6 Cara Mengatasi Kencan Pertama Agar Berjalan Lancar
A A A
NEW DELHI - Kegembiraan saat menjalani kencan pertama tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Namun, sebelum itu, Anda tentu telah melakukan persiapan sebaik mungkin yang bahkan, dilakukan secara maksimal, mulai ganti-ganti pakaian hingga makeup.

Namun, tidak mudah untuk membuat kecan pertama berjalan mulus. Bagi mereka yang masih bingung atau belum tahu caranya, seperti dilanssir Times Of India, ada beberapa tips sederhana yang bisa membantu Anda berpenampilan sempurna yang membuat kencan pertama tak terlupakan.

1. Menjadi nyaman
Ingat, kenyamanan adalah kuncinya. Apapun yang Anda putuskan untuk dikenakan pada kesempatan kecan pertama, pastikan Anda merasa nyaman. Tampil gaya dan biarkan kepercayaan diri Anda tumbuh.

2. Parfum
Cara Anda mencium dapat membuat atau merusak kencan pertama. Gunakan wewangian yang menyenangkan, tahan lama dan tidak membuat teman kencan Anda mati lemas. Selain itu, mengeluarkan beberapa permen mint adalah ide bagus, jika Anda memiliki sedikit keraguan tentang bau mulut. (Baca juga: Amandla Stenberg Alami Trauma Kekerasan Seksual ).

3. Alas kaki
Ladies, jika Anda yakin Anda bisa mengenakan sepatu hak tinggi, silakan saja. Jika tidak, ada banyak pilihan alas kaki yang bisa dipilih dan tetap terlihat gaya. Hal yang sama berlaku untuk pria. Jelas, Anda akan berjalan, setidaknya untuk beberapa waktu. Anda pun tidak ingin teman kencan Anda memperhatikan bahwa alas kaki yang dapat mengganggu kencan pertama.

4. Jangan berlebihan pakai makeup
Anda tidak ingin teman kencan Anda terganggu oleh lapisan make-up atau terlalu banyak warna cerah di wajah, bukan? Gunakan tampilan yang membuat Anda nyaman dan lebih baik untuk membuatnya tetap sederhana dan elegan. (Baca juga: Apakah Aman Minum Air yang Sudah Lama Tak Digunakan? ).

5. Rambut
Daripada mencari gaya rambut yang rumit dan benar-benar membuktikan bahwa Anda telah keluar dari cara Anda untuk terlihat baik, pilihlah gaya rambut yang sederhana dan halus. Ingat, orang perlu menyukai Anda apa adanya.

6. Ini bukan tentang pakaian!
Terlepas dari cara Anda berpakaian dan membawa diri sendiri, etika juga penting. Tepat waktu juga penting. Cobalah untuk tidak menggunakan ponsel terlalu banyak selama melakukan kencan pertama. Kemudian, jadi pendengar yang baik dan menjaga kontak mata. Semoga sukses!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5131 seconds (0.1#10.140)