7 Tempat Thrifting di Jakarta, Surganya Barang Bekas Unik dan Murah

Sabtu, 22 Juni 2024 - 19:00 WIB
loading...
7 Tempat Thrifting di Jakarta, Surganya Barang Bekas Unik dan Murah
Ada tujuh tempat thrifting di Jakarta yang menawarkan barang bekas unik. Belakangan ini, tren thrifting atau berburu barang bekas semakin populer di masyarakat. Foto/Highsonbiety
A A A
JAKARTA - Ada tujuh tempat thrifting di Jakarta yang menawarkan barang bekas unik. Belakangan ini, tren thrifting atau berburu barang bekas yang berkualitas dengan harga terjangkau semakin populer di kalangan masyarakat.

Tempat thrifting di Jakarta ini mempunyai keunikan masing-masing, dari jenis barang yang beragam hingga kenyamanan belanja. Yang tidak kalah penting adalah harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong.

Thrifting sendiri bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mendapatkan barang-barang unik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah tujuh tempat thrifting di Jakarta yang wajib dikunjungi dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/6/2024).

7 Tempat Thrifting di Jakarta





1. Pasar Senen


Pasar Senen terkenal dengan berbagai macam barang, termasuk pakaian bekas. Di sini, Anda dapat menemukan banyak sekali toko yang menjual baju bekas dengan harga yang sangat murah. Anda bahkan bisa menawar harga untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

2. Blok M Square


Blok M Square bukan hanya terkenal dengan kulinernya, tetapi juga dengan berbagai macam toko yang menjual barang-barang bekas. Di sini, Anda dapat menemukan baju, sepatu, tas, aksesoris, dan bahkan perabotan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

3. Pasar Baru


Pasar Baru merupakan salah satu pasar tertua di Jakarta. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam barang, termasuk pakaian bekas. Meskipun tidak sebanyak di Pasar Senen, pilihan baju bekas di Pasar Baru cukup beragam dan harganya pun relatif murah.



4. Jembatan Item


Jembatan Item atau Pasar Jatinegara terkenal dengan berbagai macam barang elektronik dan bekas. Namun, di sini Anda juga dapat menemukan beberapa toko yang menjual baju bekas. Pilihan baju bekas di Jembatan Item tidak sebanyak di tempat lain, tetapi harganya sangat murah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)
pixels