5 Rekomendasi Glamping di Banyuwangi, Ada yang Dekat Kawah Ijen

Minggu, 23 Juni 2024 - 12:32 WIB
loading...
A A A

4. Kunang-Kunang Tent Resort

5 Rekomendasi Glamping di Banyuwangi, Ada yang Dekat Kawah Ijen

Instagram @daniel__deka

Kunang-Kunang Tent Resort yang berlokasi di Dusun Glondong, Banyuwangi, ini juga berada di sekitar Kawah Ijen. Kunang-Kunang Tent Resort menyediakan tiga tipe kamar, dua di antaranya dengan konsep glamping, yakni Binar Tent dan Pendar Tent.

Setiap tipe glamping dibanderol harga mulai Rp1.600.000 sampai Rp2.100.000. Tepat di bawah penginapan, terdapat restoran yang menyediakan suasana makan berbeda bagi para pengunjung.

5. Jawa Jiwa G-Land

5 Rekomendasi Glamping di Banyuwangi, Ada yang Dekat Kawah Ijen

Instagram @jawajiwagland

Berlokasi di Pantai Plengkung, Banyuwangi, Jawa Jiwa G-Land menyediakan akses yang mudah ke beberapa tempat wisata seperti Pantai Plengkung dan Sukamade. Dibangun di antara pepohonan rimbun, Jawa Jiwa G-Land adalah glamping yang ramah lingkungan di tepi pantai.

Pengunjung juga dapat menyaksikan lebih dari 250 spesies burung eksotis, hewan liar yang langka, candi Hindu kuno, dan pantai pasir putih yang belum terjamah. Jawa Jiwa G-Land menyediakan berbagai pilihan akomodasi yang nyaman, mulai kamar standar hingga glamping mewah.

Itulah beberapa glamping di Banyuwangi yang dapat dikunjungi. Semoga informasi dapat membantu bagi yang ingin mencicipi suasana baru ketika berlibur.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)