10 Tanda Pria Tertarik pada Wanita, Salah Satunya Sering Ajak Bertemu

Rabu, 26 Juni 2024 - 00:05 WIB
loading...
A A A


6. Sentuhan yang Tidak Berlebihan


Sentuhan ringan dan tidak berlebihan juga bisa menjadi tanda ketertarikan. Pria yang tertarik mungkin akan mencoba menyentuh lengan atau bahu wanita saat berbicara, atau memberikan pelukan yang lebih lama dari biasanya. Sentuhan ini menunjukkan bahwa mereka ingin menciptakan kedekatan fisik tanpa membuat wanita merasa tidak nyaman.

7. Sering Mengajak Bicara


Pria yang tertarik akan sering mencari kesempatan untuk berbicara dengan wanita yang mereka minati. Mereka mungkin akan sering mengirim pesan, menelepon, atau mengajak bertemu untuk berbicara. Percakapan ini biasanya tidak hanya tentang hal-hal umum, tetapi juga tentang topik yang lebih pribadi dan mendalam.

8. Menunjukkan Minat pada Hal-hal yang Disukai Wanita


Pria yang tertarik akan menunjukkan minat pada hal-hal yang disukai wanita tersebut. Mereka mungkin akan belajar lebih banyak tentang hobi atau minat wanita, dan bahkan mencoba untuk terlibat dalam kegiatan yang disukai oleh wanita tersebut. Ini adalah cara mereka menunjukkan bahwa mereka ingin lebih dekat dan mengerti dunia wanita tersebut.

9. Mencari Alasan untuk Bertemu


Pria yang tertarik akan mencari berbagai alasan untuk bisa bertemu dengan wanita yang mereka sukai. Mereka mungkin akan mengajak keluar dengan alasan sepele atau membuat rencana yang melibatkan wanita tersebut. Ini adalah cara mereka untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan mengenal wanita tersebut lebih baik.

10. Menunjukkan Sifat Protektif


Pria yang tertarik seringkali akan menunjukkan sifat protektif terhadap wanita yang mereka minati. Mereka akan bersikap lebih perhatian terhadap keselamatan dan kenyamanan wanita tersebut, dan menunjukkan sikap melindungi dalam berbagai situasi. Sifat ini muncul karena adanya keinginan untuk menjaga dan membuat wanita tersebut merasa aman.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)