alexametrics

Lee Dong Wook dan Im Siwan Duet di Drama Thriller

loading...
Lee Dong Wook dan Im Siwan Duet di Drama Thriller
Lee Dong Wook dan Im Siwan berkolaborasi di drama thriller berjudul Strangers From Hell. Akting mereka yang mumpuni akan membuat drama ini menarik disaksikan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Lee Dong Wook dan Im Siwan akan menyatukan kekuatan untuk tampil di drama mendatang OCN berjudul "Strangers From Hell".

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, "Strangers From Hell" merupakan film thriller tentang insiden misterius yang dihadapi seorang pria setelah pindah ke asrama karena para penghuni yang tinggal di gedung yang sama. (Baca juga: Avengers: Endgame Rilis Mainan Sarung Tangan Infinity Iron Man).

Sebelumnya, Im Siwan mengkonfirmasi bahwa penampilannya di drama tersebut sebagai proyek comeback setelah menyelesaikan tugas menjalani wajib militer. Di drama ini dia akan tampil sebagai Yoon Jong Woo, seorang pemuda yang pindah ke Seoul dari pedesaan untuk pekerjaan barunya.



Sementara, Lee Dong Wook akan berperan sebagai Seo Moon Jo, seorang dokter gigi yang memiliki klinik di dekat asrama. Dia membantu Yoon Jong Woo menyesuaikan diri dengan kehidupan di Seoul. (Baca juga: Mau Jadi Manager BTS? Ini Syarat yang Diminta Anggota).

“Dengan penampilannya yang merupakan lambang 'tampan' dan kemampuan untuk mengekspresikan berbagai emosi melalui akting, Lee Dong Wook dianggap sangat cocok untuk peran dokter gigi. Seo Moon Jo. Kami memiliki harapan besar bagi Lee Dong Wook yang akan memamerkan sisi baru dirinya dengan berpartisipasi dalam genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya,” kata tim produksi "Strangers From Hell".

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Chang Hee yang sukses dengan drama, seperti "The Vanished" dan "The Hideout". Selain itu, "Strangers From Hell" ditulis oleh Jung Yi Do yang berhasil membuat naskah "Save Me."
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak