Maleficent 2 Tampilkan Angelina Jolie Sebagai Mistress of Evil

Selasa, 14 Mei 2019 - 20:30 WIB
Maleficent 2 Tampilkan Angelina Jolie Sebagai Mistress of Evil
Maleficent 2 Tampilkan Angelina Jolie Sebagai Mistress of Evil
A A A
JAKARTA - Lama tak muncul di layar lebar, Angeline Jolie akhirnya kembali menyapa semua yang telah lama menantikannya. Terakhir kali berperan sebagai Vanessa di By The Sea (2015), Angie—sapaan akrab Angelina Jolie—lebih sering tampil di belakang layar sebagai produser, sutradara, penulis dan pengisi suara dalam 5 tahun terakhir. Namun, tahun ini, Angie kembali muncul sebagai aktris di film layar lebar.

Setelah dinantikan sekian lama, Disney merilis teaser trailer pertama sekuel Maleficent, Mistress of Evil, yang dibintangi Angie. Di film ini, Angie kembali berperan sebagai Maleficent. Selain Angie, Elle Fanning juga kembali ke film ini sebaga Putri Aurora. Dua karakter ini berasal dari film kartun klasik Disney, Sleeping Beauty. Cerita mereka yang tidak pernah dikisahkan diangkat ke layar lebar dalam bentuk live action pada 2014 lewat film Maleficent. Sekuel Maleficent juga dibintangi Michelle Pfeiffer, Chiwetel Ejiofor, Sam Riley, Harris Dickinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville.

Maleficent: Mistress of Evil akan berkisah beberapa tahun setelah Maleficent. Di film pertamanya, penonton akhirnya mengetahui peristiwa yang membekukan hati penjahat paling mengerikan di Disney ini. Peristiwa inilah yang membuatnya mengutuk Putri Aurora yang masih bayi. Dikutip dari Movie Web, film ini akan meneruskan eksplorasi hubungan kompleks antara peri bertanduk dan calon Ratu itu ketika mereka membentuk persekutuan baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka melindungi hutan dan makhluk magis di dalamnya.

Maleficent: Mistress of Evil disutradarai Joachim Ronning dari cerita Linda Woolverton dengan naskah ditulis Linda Woolverton dan Micah Fitzerman-Blue & Noah Harpster. Film ini diproduseri Joe Roth, Angelina Jolie dan Duncan Henderson. Matt Smith, Jeff Kirschenbaum dan Michael Vieira bertindak sebagai produser eksekutif.

Di cerita aslinya, seorang wanita muda yang baik hati yang dikenal sebagai Maleficent memiliki kehidupan yang sangat indah di kerajaan hutan. Ketika pasukan penginvasi mengancam kawasan itu, Maleficent bangkit sebagai pelindung hutan. Namun, sebuah pengkhianatan berat membekukan hatinya dan membuatnya menjadi sesosok makhluk yang ingin membalas dendam. Dia terlibat dalam pertempuran besar dengan pengganti raja penginvasi itu. Maleficent kemudian mengutuk putrinya yang baru lahir—Aurora. Namun, dia kemudian menyadari kalau anak itulah yang menjadi kunci perdamaian di kerajaan itu. Sekuel ini kemungkinan bisa lebih jauh mengeksplorasi mitos Putri Tidur karena karakter ini adalah salah satu dari sedikit karakter yang tidak mendapatkan perlakuan live action secara langsung dari Disney.

Maleficent: Mistress of Evil dijadwalkan akan dirilis pada 18 Oktober mendatang. Film ini jelas akan menjadi salah satu film terlaris di musim gugur dan juga musim festival Halloween. Ini adalah salah satu dari sedikit film horor yang ditujukan pada anak-anak di segala umur. Film ini akan bertarung dengan sejumlah film Halloween lain yang juga ramah anak, seperti Adams Family. Selain itu, masih ada Zombieland: Double Tap dan The Hunt.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)