Dark Room: Making Circles, Festival Perayaan Seni yang Menghapus Batasan Kreativitas

Kamis, 27 Juni 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Dark Room: Making Circles akan digelar pada 28 Juni 2024 di Ding Dong Disko, Kemang, Jakarta Selatan, dan menjadi puncak sekaligus acara pamungkas pergelaran Dark Room season 2.

Selain pertunjukan musik yang luar biasa, Dark Room: Making Circles juga menghadirkan seni visual yang memukau dari visual motion RDB. RDB telah bereksperimen dengan desain motion dan visual selama 7 tahun dan telah menyelesaikan banyak pekerjaan untuk artis-artis ternama seperti DEKADENZ-JAGERMUSIC, DANYTHA (Belanda), GODBLESS, TRIPO 3000 dan masih banyak lagi.

Dengan gaya utamanya yang destruktif, glitchy, dan surealis, RDB akan membawa Anda ke dalam dunia visual yang unik dan penuh imajinasi.



Merchandise Eksklusif


Sebagai pelengkap, Dark Room: Making Circles akan menghadirkan live printing merchandise secara eksklusif. Pengunjung akan berkesempatan untuk merasakan sensasi dan pengalaman langsung dalam berkolaborasi dengan para seniman dan menciptakan merchandise unik mereka sendiri.

Dark Room: Making Circles adalah sebuah acara yang tak boleh Anda lewatkan. Ini adalah kesempatan untuk merasakan perpaduan seni yang luar biasa, bertemu dengan komunitas kreatif, dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Informasi Acara

Tanggal: 28 Juni 2024
Tempat: Ding Dong Disko, Kemang, Jakarta Selatan
Waktu : 21.00 WIB - Selesai
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)
pixels